Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (27/11), Cek Posisi Leo di Sini

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (27/11), Cek Posisi Leo di Sini

MOMSMONEY.ID - Ini dia daftar film-film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini (27/11).

Hari ini, beberapa judul-judul film populer kembali bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix.

Beberapa film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix.

Langsung simak daftarnya, yuk. Berikut daftar judul film populer yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Baca Juga: Gimana Sih Rasanya Diteror Stalker, Ini 5 Film yang Bisa Ditonton

Last Call for Istanbul

Baru tayang di Netflix, film romantis asal Turki ini langsung menempati posisi pertama top film Netflix hari ini. Drama romantis dalam film ini mengikuti pertemuan tak sengaja antara dua orang.

Tak sengaja bertemu di bandara, dua orang yang sudah sama-sama menikah malah menghabiskan hari mereka bersama. Malam tak terlupakan yang penuh suka, hasrat, dan godaan di New York pun terjadi.

Jawan

Selanjutnya di peringkat kedua top film Netflix hari ini diisi oleh film dari India. Seorang sipir menyuruh para napi untuk melakukan tindak kriminal. Ia memiliki misi untuk menguak tindakan korupsi dan ketidakadilan.

Dari hal tersebut sang sipir malah dipertemukan dengan sebuah hal tak terduga. Penggemar Bollywood dan Shah Rukh Khan tentu tak boleh melewatkan film ini.

Baca Juga: 5 Film Tentang Shopping dan Fashion, Cocok Ditonton Saat Black Friday

Leo

Merupakan film animasi anak-anak terbaru, film Leo menempati posisi ketiga top film Netflix hari ini. Adam Sandler berperan sebagai kadal bernama Leo dalam film ini.

Kisah komedi musikal ini menceritakan tentang perjalanan menuju dewasa dan tahun terakhir di sekolah dasar. Uniknya, kisah film ini diceritakan dari sudut pandang hewan peliharaan kelas.

Believer 2

Di posisi keempat ada film Believer yang baru tayang sekuelnya di Netflix pada akhir pekan kemarin. Dalam sekuel film ini, ceritanya mengikuti seorang detektif yang bertekad kuat untuk melanjutkan pencarian kebenaran.

Terutama dalam sebuah kasus di balik organisasi narkoba terbesar di Asia dan sang bos yang cerdik serta punya urusan yang belum selesai dengannya. Jangan lupa untuk menonton film pertamanya lebih dulu yang juga bisa ditonton di Netflix, ya.

Escape Room

Enam orang yang tak saling kenal, menggunakan akal mereka agar bisa bertahan di beberapa ruangan misterius.

Ruangan maut tersebut mengharuskan mereka untuk bertahan dan menyelamatkan diri atau harus mati karena mencoba melakukan tantangan yang diberikan bagi mereka. Siap-siap dengan kengerian film horor thriller yang satu ini, ya.

Ada film favorit Anda, enggak, nih? Itulah tadi daftar film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News