Santai

Ceritakan Kehidupan Napi, Ini Rekomendasi 5 Drakor Bersetting di Penjara

Ceritakan Kehidupan Napi, Ini Rekomendasi 5 Drakor Bersetting di Penjara

MOMSMONEY.ID - Inilah beberapa rekomendasi drama Korea yang berlatar atau memiliki setting di dalam penjara.

Dengan tema menarik, ada beberapa judul drama Korea kriminal yang mengambil setting atau latar di dalam sel tahanan alias penjara.

Kehidupan dalam penjara ditampilkan dengan beragam tema dan genre melalui drama Korea yang mengambil latar cerita di penjara.

Penasaran tentang kehidupan para narapidana di sel tahanan? Coba tonton drakor yang punya setting di penjara ini, yuk.

Baca Juga: Bintangi A Killer Paradox, Ini 6 Film dan Drakor Lain Choi Woo Shik yang Populer

Doctor Prisoner

Drakor ini menceritakan tentang kisah seorang dokter yang bekerja di dalam penjara. Ia dipaksa keluar dari rumah sakit tempatnya bekerja dan membuatnya memutuskan untuk bekerja di penjara.

Hal tersebut karena ada rencana yang telah ia rencanakan untuk membalas dendam orang-orang yang menjatuhkannya. Drakor ini, dibintangi oleh Namkoong Min, Kwon Nara, Kim Byung Chul, dan Kim Ji Eun.

Innocent Defendant

Seorang jaksa tak bersalah harus rela dipenjara setelah dituduh melakukan kasus pembunuhan. Ia menemukan dirinya terbangun di sebuah sel tahanan tanpa ingatan apa pun. Ia bahkan juga didakwa telah membunuh anak dan istrinya.

Merasa tak melakukan hal tersebut, ia berusaha untuk membuktikan bahwa ia telah dijebak dalam kasus ini. Hal tersebut membuatnya berusaha untuk mencari tahu kisah di balik kasus yang menimpanya.

Baca Juga: 6 Drakor Office Romance Populer, Ada yang Dibintangi Park Min Young

Evilive

Masih ingat dengan Shin Ha Kyun yang membintangi drakor Beyond Evils? Ia kembali membintangi drakor misteri thriller bersama dengan Shin Jae Ha dan Kim Young Kwang.

Ia berperan sebagai seorang pengacara yang membantu kliennya secara acak setelah ia mengunjungi penjara. Ia dan saudaranya terjebak dalam sebuah kasus yang melibatkan mantan pemain baseball.

Big Mouth

Big Mouth adalah drama Korea aktor Lee Jong Suk yang ia bintangi selepas melakukan wajib militernya di tahun 2022 kemarin. Dalam drama ini ia berperan sebagai seorang pengacara bernama Park Chang Ho.

Lee Jong Suk juga dipasangkan dengan aktris Im Yoon Ah sebagai pasangan suami istri. Drama bergenre legal kriminal ini menceritakan tentang kisah perjuangan seorang pengacara yang dituduh menjadi kriminal besar dengan sebutan big mouth di dalam penjara.

Prison Playbook

Walaupun terkesan memiliki judul yang seram, namun drama Prison Playbook merupakan drama yang memiliki banyak komedi dalam ceritanya.

Peran antagonis juga tidak ada dalam drama ini yang membuat kesan jenaka menjadi semakin menghibur penonton yang menonton drama tentang kehidupan di penjara ini. Drama yang dibintangi Park Hae Soo ini menceritakan kehidupan di dalam penjara dan juga keseharian para napinya.

Itulah rekomendasi drama Korea yang punya setting cerita di dalam penjara. Jangan sampai tidak ditonton, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News