Santai

Penuh Misteri Menegangkan, Ini 6 Rekomendasi Drakor Kriminal Wajib Tonton

Penuh Misteri Menegangkan, Ini 6 Rekomendasi Drakor Kriminal Wajib Tonton

MOMSMONEY.ID - Tampilkan cerita yang penuh konspirasi dan kejahatan, inilah beberapa rekomendasi drama Korea bergenre kriminal

Drama Korea adalah salah satu tontonan yang paling sering mengusung tema dan genre tentang dunia kriminal. Sudah banyak judul drama Korea bergenre kriminal yang memiliki cerita menarik dan tidak biasa.

Nah, berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasi drama Korea bergenre kriminal yang penuh misteri dan konspirasi menarik untuk ditonton pecinta K-drama.

Baca Juga: 5 Drakor Populer Jo Bo Ah, Terbaru Ada Destined with You

Big Mouth

Big Mouth merupakan drama Korea yang dibintangi Lee Jong Suk dan Im Yoona. Drama ini mengisahkan tentang seorang pengacara yang dituduh menjadi mafia kriminal dan harus berhadapan dengan sekelompok elit dan petinggi di Korea.

Ia pun juga dibantu oleh sang istri untuk mengungkap siapa sebenarnya mafia kriminal yang disebut dengan Big Mouth tersebut.

The Killing Vote

Park Hae Jin, Park Sung Woong, dan Lim Ji Yeon, disatukan dalam drakor misteri terbaru yang tayang pada bulan Agustus 2023 ini. Kisahnya mengikuti sepasang petugas kepolisian yang melakukan pengejaran pada pelaku pembunuhan berantai.

Setelah berhasil ditangkap, sang pembunuh berantai tersebut berhasil melarikan diri dan buron. Hingga membuat kecemasan masyarakat dan juga kepolisian untuk kembali memburu sang pembunuh.

Baca Juga: Curi Perhatian di Behind Your Touch, Ini 5 Film dan Drakor Kim Hee Won

Behind Your Touch

Dibintangi Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho, drakor ini juga memiliki genre misteri komedi. Dengan cerita kriminal yang menegangkan, drakor ini menceritakan tentang seorang dokter hewan yang punya kekuatan psikis dan detektif yang menghadapi sebuah kasus pembunuhan.

Kemampuan keduanya diuji ketika sebuah pembunuhan berantai misterius terjadi di sebuah kota kecil yang menyeramkan.

Mouse

Mouse juga merupakan salah satu drama Korea kriminal populer yang penuh misteri dan membuat penontonnya selalu penasaran dengan ceritanya. Mouse menceritakan tentang seorang polisi baru yang ditugaskan di sebuah desa.

Ia kemudian bekerja sama dengan seorang detektif yang sedang melakukan investigasi untuk menangkap seorang pembunuh berantai psikopat.

Baca Juga: Comeback di Destined with You, Ini 5 Drakor Populer Rowoon SF9

The Good Detective

Drama Korea yang punya dua musim ini juga merupakan drama dengan genre kriminal yang penuh misteri. Drama ini dibintangi oleh aktor papan atas Son Hyun Joo bersama dengan Jang Seung Jo dan Lee Elijah.

The Good Detective mengikuti kisah seorang detektif veteran yang bekerja sama dengan detektif junior dalam mengungkap berbagai kasus kriminal dan kasus misterius lainnya. 

The Lies Within

Drakor selanjutnya yang juga memiliki genre kriminal dan misteri adalah drama Korea dari tahun 2019 berjudul The Lies Within.

Dibintangi oleh Lee Min Ki dan Lee Yoo Young, drama ini mengisahkan tentang seorang perempuan yang bekerja sama dengan seorang detektif dan majelis nasional untuk mencari suaminya yang menghilang.

Sekaligus mengungkap kebenaran di balik kasus meninggalnya sang ayah yang misterius.

Nah, itulah tadi daftar beberapa rekomendasi drama Korea yang memiliki genre kriminal dengan cerita menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News