Santai

6 Drakor Office Romance Populer, Ada yang Dibintangi Park Min Young

6 Drakor Office Romance Populer, Ada yang Dibintangi Park Min Young

MOMSMONEY.ID - Merupakan tema drama Korea yang banyak digandrungi penggemar, ini rekomendasi drakor dengan tema office romance.

Drama Korea romantis memiliki tema dan cerita yang beragam. Paling populer adalah drakor romantis yang ber-setting di lingkungan kerja.

Drakor dengan tema tersebut biasa disebut drakor office romance yang banyak digemari penggemar K-drama karena ceritanya yang menghibur dan romantis.

Berikut ini adalah sederet drama Korea bertema office romance yang wajib ditonton penggemar drakor romantis.

Baca Juga: 7 Drama Korea Aktor Son Suk Ku, Terbaru Bintangi A Killer Paradox di Netflix

Search WWW

Setelah dipecat dari perusahaan start up nomor satu di Korea, seorang wanita karier ditawari pekerjaan di perusahaan rivalnya. Di sana bertemu dengan rival-rivalnya dan harus berusaha menjadikan perusahaan tersebut mengalahkan perusahaan terdahulunya.

Drama ini juga menampilkan kisah cinta beda usia yang kerap terjadi di lingkungan kerja. Kisah office romance ini juga meliputi pemeran utama dan juga pemeran pendukung dalam drama ini.

Her Private Life

Seorang kurator barang barang langka harus menutupi kehidupan privatnya sebagai seorang fangirl. Di mana ia sangat menyukai salah satu idol dan melakukan segala cara untuk bisa total dalam menjalani perannya sebagai fangirl.

Siapa yang menyangka bahwa sang bos mengetahui kehidupan ganda yang ia lalui. Tanpa disangka malah membuat keduanya semakin dekat satu sama lain. Drama office romance ini juga dibintangi oleh Park Min Young dan juga Kim Jae Wook.

Baca Juga: Tampil Menawan di Marry My Husband, Ini 6 Drakor Park Min Young Lainnya

Touch Your Heart

Setelah terkena skandal yang menghancurkan kariernya, seorang selebriti terpaksa harus bekerja di sebuah perusahaan pengacara sebagai sekretaris.

Hal tersebut terpaksa ia lakukan agar bisa mendalami peran dari drama yang ingin ia bintangi nanti untuk comeback-nya. Namun siapa sangka ia malah bekerja menjadi sekretaris dari seorang pengacara yang berhati dingin dan keras.

What’s Wrong with Secretary Kim

Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young ini merupakan salah satu drama Korea office romance yang legendaris dan wajib ditonton.

Drama romantis yang memiliki chemistry apik dari para pemainnya ini menceritakan tentang kisah cinta dari seorang bos yang galak dan perfeksionis. Ia kemudian tanpa disangka malah jatuh cinta dengan sekretaris perempuan yang mengurus semua keperluannya.

Baca Juga: Bintangi A Killer Paradox, Ini 6 Film dan Drakor Lain Choi Woo Shik yang Populer

The Interest of Love

Cerita drama ini mengikuti perjalanan cinta empat orang dengan kepribadian berbeda yang bertemu di cabang Bank KCU di Youngpo.

Masing-masing dari mereka menghadapi permasalahan di kantor dan juga di luar kantor yang pastinya pernah dialami kebanyakan pegawai kantor. The Interest of Love dibintangi oleh bintang papan atas, seperti Yoo Yeon Seok, Mun Ka Young, Keum Sae Rok, dan Jung Ga Ram.

Business Proposal

Business Proposal dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong, Kim Min Kyu, dan juga Seol In Ah. Drama dengan 12 episode ini menceritakan tentang kisah dari dunia kerja yang juga tak jauh-jauh dari dunia romantis.

Seorang perempuan diminta sahabatnya untuk menghadiri sebuah kencan buta. Setelah pertemuan berakhir, sang perempuan baru menyadari bahwa pria tersebut adalah bos di tempat kerjanya.

Itulah deretan drama Korea dengan tema office romance yang memberikan hiburan romantis dan kisah cinta antar pegawai kantoran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News