MOMSMONEY.ID - Tren mindful living dan kesadaran soal kualitas tidur makin kuat beberapa tahun terakhir.
Banyak orang mulai memperhatikan bahan selimut, sprei, sampai sarung bantal demi kenyamanan yang lebih baik saat tidur apalagi di iklim tropis seperti Indonesia yang menuntut bahan yang adem, breathable, dan nyaman di kulit.
Momentum ini ikut mendorong pertumbuhan brand lokal di kategori home textile, salah satunya Unitwo.
Selama ini, Unitwo dikenal lewat berbagai produk tidur seperti selimut, bedcover, dan sprei dengan beragam material seperti fleece, microtex, hingga lyocell yang lembut dan punya kemampuan sirkulasi udara yang baik.
Bukan cuma itu, Unitwo juga mulai memperkenalkan produk yang lebih fungsional, salah satunya jaket selimut.
Baca Juga: Lavojoy 3 Tahun di Indonesia, Segera Luncurkan Produk Baru Perawatan Rambut
Produk ini kini banyak dipakai untuk bekerja dari rumah, kegiatan kasual, sampai jadi teman perjalanan karena hangat dan praktis.
Setelah beberapa tahun beroperasi online dan mencatat penjualan ratusan ribu unit di platform e-commerce, tahun ini Unitwo melakukan langkah baru dengan hadir di kanal offline.
Mereka berkolaborasi dengan IUIGA dan membuka display produk di Pondok Indah Mall 1.
Buat kategori home textile, kehadiran offline memang jadi faktor penting karena konsumen biasanya ingin mencicipi tekstur, kelembutan bahan, dan rasa nyaman sebelum membeli.
“Kanal offline ini menjadi cara bagi kami untuk menjembatani konsumen yang ingin merasakan bahan produk secara langsung sebelum membeli, tanpa meninggalkan pelanggan yang sudah terbiasa berbelanja daring,” ujar Vandea Rizky, Head of General Affairs Unitwo dikutip dari siaran pers pada Senin (8/12).
Lewat ekspansi ini, Unitwo berharap bisa mendekatkan diri dengan pasar dan jadi salah satu opsi brand lokal yang mendukung kualitas tidur masyarakat Indonesia.
Selanjutnya: Pembiayaan Hijau BCA Syariah Capai 28%, Enam Sektor KUB Sudah Tersentuh
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News