MOMSMONEY.ID - Lavojoy merek perawatan tubuh asal Australia sudah menjalani bisnis selama tiga tahun di Indonesia. Memasuki tahun ketiganya, Lavojoy optimistis pada prospek pasar perawatan tubuh di Indonesia dan akan terus memperkenalkan produk baru.
Dickson Leo, Brand Director Lavojoy Indonesia mengatakan, perjalanan Lavojoy selama tiga tahun di Indonesia membuktikan bahwa produk perawatan diri bukan hanya tren sesaat.
Selama tiga tahun, Lavojoy telah meluncurkan 19 series dan 77 SKU, termasuk dua produk unggulan Hold Me Tight Pro Series dan Let It Glow Series yang telah terjual lebih dari 6 juta pcs di pasar online maupun offline.
Lavojoy juga meraih berbagai beauty awards dan baru-baru ini berhasil memecahkan Rekor MURI lewat kampanye UGC dengan partisipasi video terbanyak bertema perawatan rambut rontok, menggunakan produk Hold Me Tight Pro Shampoo.
Antusiasme ini menjadi bukti bahwa seluruh produk lavojoy dirancang dengan standar tinggi menggunakan kandungan yang aman, teruji, vegan-friendly, cruelty-free, dan memiliki aroma yang khas dan menyenangkan.
Leo bilang, Lavojoy dalam waktu dekat akan mengeluarkan produk baru, seperti perawatan rambut untuk kulit kepala sensitif dan formula hair & body care yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.
Pada perayaan ulang tahun Lavojoy yang ke-3, perusahaan ini mengadakan acara bertajuk “Splash of Joy – Dive in the Joy of Self-Care”.
Baca Juga: 5 Manfaat Perawatan Keratin Bagi Rambut yang Bikin Rambut Makin Halus
Lewat acara ini, Lavojoy ingin mengkampanyekan cara pandang baru masyarakat dalam memandang self-care bukan sebagai tuntutan, tapi sebagai bentuk self-love dan self-reward yang membawa kebahagiaan.
"Melalui setiap produk dan kampanye, kami ingin menyuarakan bahwa self-care adalah hak semua orang. Splash of Joy adalah simbol dari komitmen itu, bahwa perawatan diri harus menyenangkan, personal, dan tanpa batasan gender, usia, atau standar tertentu,” kata Leo, Rabu (6/8).
Agatha Chelsea, Brand Muse untuk Let It Glow Series, turut memeriahkan acara ini. Sebelum memulai sesi talkshow Agatha sempat menyanyikan single terbarunya berjudul Nyaman, yang mengangkat tema hubungan yang tenang, jujur, dan saling memberi ruang untuk tumbuh.
Pesan lagu ini selaras dengan nilai-nilai self-love dan self-care yang diusung Lavojoy, bahwa mencintai dan merawat diri adalah fondasi penting sebelum bisa hadir secara utuh dalam hubungan dengan orang lain.
Sementara Randy Martin, Brand Muse pria pertama untuk Hold Me Tight Pro Series, berbagi perjalanannya bahwa self-care relevan untuk semua, termasuk pria.
"Dulu saya pikir self-care itu bukan buat cowok. Tapi seiring waktu, saya sadar merawat diri bukan soal gender, ini soal menghargai diri sendiri," ujarnya.
"Awalnya saya mulai dari hal kecil seperti rutin menjaga kebersihan tubuh dan rambut. Ternyata efeknya luar biasa, saya jadi lebih focus dan jauh lebih percaya diri di tengah aktivitas padat," imbuh dia.
Selanjutnya: Mau Liburan ke Eropa? Ini Biaya dan Syarat Terbaru Ajukan Visa Schengen 2025
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News