Santai

6 Film Penuh Haru Tentang Hubungan Ayah dan Anak, Sudah Nonton Semua?

6 Film Penuh Haru Tentang Hubungan Ayah dan Anak, Sudah Nonton Semua?

MOMSMONEY.ID - Bagi yang ingin menonton kisah manis dan hangat khas dari hubungan ayah dan anak, saksikan rekomendasinya ini, yuk.

Cerita tentang ayah dan anak selalu memiliki cerita hangat dan membuat penontonnya jadi ikutan terharu.

Ada beragam pilihan film yang berkisah tentang hubungan ayah dan anak yang bisa ditonton untuk mengobati rasa rindu ke ayah.

Menyajikan cerita manis dan hangat, ini sederet rekomendasi film tentang ayah dan anak yang bisa ditonton.

Baca Juga: 6 Film Indonesia Ini Kental akan Budaya Tradisional Indonesia, lo

King Richard

Film ini merupakan film biografi dari petenis terkenal dunia yaitu Venus dan Serena Williams. Dalam film ini akan ditampilkan bagaimana kisah mereka berdua hingga bisa menjadi petenis terkenal dunia.  

Richard Williams, adalah ayah dari Venus dan Serena William. Ia memiliki misi dan visi untuk membuat kedua anak perempuannya tersebut sebagai petenis legendaris.

Train to Busan

Film yang dibintangi oleh Gong Yoo, Jung Yu Mi, dan juga Ma Dong Seok merupakan salah satu film Korea yang populer hingga ke dunia internasional.

Film dengan genre action horor thriller ini menceritakan tentang wabah virus yang menyebar di Korea yang membuat orang-orang berubah menjadi zombie.

Seok Woo yang diperankan oleh Gong Yoo sedang dalam perjalanan menuju ke Busan bersama anak perempuannya. Ia yang baru saja bercerai ini memberikan hadiah kepada anaknya untuk bertemu ibunya di Busan.

Baca Juga: Anti Friendzone, 6 Film Romantis Ini Kisahkan Sahabat Jadi Cinta

Interstellar

Sudah bukan rahasia bahwa film Interstellar adalah salah satu film terbaik yang mampu membuat penontonnya kebingungan dan berpikir keras. Film ini mengikuti kisah sekelompok astronot yang melintasi wormhole untuk mencari planet lain yang bisa dihuni.

Terutama, setelah bumi berada di ambang kepunahan dan kehilangan sumber daya alam. Melalui warmhole, sang astronot bisa mengetahui keadaan sang anak yang telah lama di tinggalnya di Bumi.

Sweet Girl

Dibintangi oleh Jason Momoa dan Isabela Merced, film dengan genre drama action ini dapat  ditonton di Netflix. Film ini bercerita tentang seorang ayah yang ingin membalas dendam dan berjuang demi keadilan kematian istrinya.

Tentu saja, hal ini tidak mudah, dia harus berjuang melawan segala tindakan teror dan ketidakadilan yang ia alami sambil menjadi anak perempuan semata wayangnya.

Baca Juga: Daftar Lengkap Judul Episode Serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams di Netflix

Fatherhood

Rekomendasi film tentang ayah dan anak ini dibintangi oleh aktor populer Kevin Hart. Dalam film ini Kevin Hart berperan sebagai seorang ayah tunggal yang harus melakukan segala urusan rumah tangga, termasuk mengurusi anak perempuan tunggalnya.

Sang ayah memutuskan untuk tetap mengasuh anaknya daripada menitipkannya pada penitipan anak pasca ditinggal sang istri yang tiba-tiba meninggal.

Miracle in Cell No.7

Film asal Korea ini juga merupakan salah satu film tentang ayah yang legendaris. Film ini dibintangi oleh Park Shin Hye, Ryu Seung Ryong, dan Kal So Won. Menceritakan tentang hubungan ayah dengan anak perempuannya satu-satunya. 

Seorang ayah yang mengidap masalah keterbelakangan mental dituduh melakukan kasus pemerkosaan dan pembunuhan. Sehingga membuatnya dipenjara dan harus meninggalkan anak perempuannya untuk hidup sendiri.

Nah, itulah tadi rekomendasi film dengan tema cerita tentang hubungan ayah dan anak yang penuh kehangatan dan haru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News