Santai

Dari Film Sampai Dokumenter, Berikut Daftar Top Film Netflix Hari Ini (1/1)

Dari Film Sampai Dokumenter, Berikut Daftar Top Film Netflix Hari Ini (1/1)

MOMSMONEY.ID - Banyak ditonton di Netflix, berikut daftar film-film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini (1/1).

Beberapa judul-judul film populer kembali bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Film-film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix adalah beberapa judul yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix.

Berikut daftar film-film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Baca Juga: 5 Film Romantis Bertema LDR, Wajib Ditonton Pejuang Cinta Jarak Jauh

Galaksi

Merupakan film asal Indonesia, film yang dibintangi Bryan Dormani, Mawar de Jongh, dan Yesaya Abraham ini menempati peringkat pertama top film Netflix hari ini.

Ketua geng SMA dan seorang pembawa bendera di Paskibra terlibat dalam satu hubungan rumit. Tanpa diduga mereka berdua saling jatuh cinta saat mereka menghadapi beragam tantangan hidup bersama.

Rebel Moon - Part One: A Child of Fire

Menempati peringkat kedua, film sci-fi dan petualangan ini punya cerita seru yang wajib ditonton para penggemar film aksi. Digarap oleh sutradara Zack Snyder, film ini dibintangi oleh Sofia Boutella, Djimon Hounsou, dan Ed Skrein.

Film ini berlatar saat kekuatan jahat Motherworld mulai mengancam desa pertanian yang tenteram. Desa yang terletak di bulan nan jauh ini bertumpu pada sosok pendatang misterius. Ia menjadi harapan mereka untuk bertahan dari serangan jahat tersebut.

Baca Juga: 6 Film Ini Punya Latar Cerita di Perancis, Sudah Nonton Semua?

Puspa Indah Taman Hati

Satu lagi film asal Indonesia yang masuk di peringkat ketiga top film di Netflix pada hari ini.  Film ini punya genre romantis. Cinta bersemi di antara seorang musisi yang sedang naik daun dan teman kampusnya.

Namun, semua keadaan jadi makin rumit setelah sang mantan pacar sang musisi kembali muncul di hadapannya. Film ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Yesaya Abraham, dan juga Dewi Gita.

Suzzana: Malam Jumat Kliwon

Menempati peringkat keempat, film horor terbaru asal Indonesia ini dibintangi oleh Luna Maya sebagai Suzzana. Setelah terkena santet seorang dukun, seorang wanita tewas karena ilmu hitam.

Ia dibangkitkan lagi oleh sang mantan kekasih dan murka terhadap orang-orang yang telah membunuhnya. Ditambah, ia punya keinginan untuk bersatu kembali dengan bayi yang baru dilahirkan.

Curry & Cyanide: The Jolly Joseph Case

Di peringkat kelima diisi oleh film dokumenter asal India. Film dokumenter kriminal ini diangkat dari kasus nyata di India. Dokumenter kriminal nyata ini akan mengajak penonton menyelidiki enam kematian mengejutkan dalam satu keluarga.

Dalam kasus ini satu sosok wanita menjadi pusat kasus mencengangkan yang disebut dengan nama Jolly Joseph.

Ada film favorit Anda? Itulah deretan film top Netflix yang berisi film-film populer dan banyak ditonton hingga hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News