Santai

Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini (8/1) di Sini

Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini (8/1) di Sini

MOMSMONEY.ID - Populer dan ditonton banyak orang, simak, yuk, beberapa judul film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini (8/1).

Film-film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix adalah beberapa judul yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix.

Beberapa judul film populer kembali bersaing untuk bisa masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Berikut daftar film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.       

Baca Juga: Bikin Bingung, 5 Film di Netflix Ini Punya Ending Cerita Tak Tertebak

Society of The Snow

Merupakan film asal Spanyol, film drama ini diadaptasi dari buku yang ditulis dari kisah nyata. Menduduki posisi pertama, film ini dibintangi oleh Enzo Vogrincic, Agustin Pardella, dan Matias Recalt.

Sebuah pesawat jatuh di wilayah terpencil Pegunungan Andes. Para penyintas yang selamat dalam tragedi tersebut berharap pada satu sama lain. Mereka berjuang untuk mencari jalan pulang bersama-sama.

Galaksi

Merupakan film asal Indonesia, film yang dibintangi Bryan Dormani, Mawar de Jongh, dan Yesaya Abraham ini menempati peringkat kedia top film Netflix hari ini.

Ketua geng SMA dan seorang pembawa bendera di Paskibra terlibat dalam satu hubungan rumit. Tanpa diduga mereka berdua saling jatuh cinta saat mereka menghadapi beragam tantangan hidup bersama.

Baca Juga: My Happy Ending dan 5 Rekomendasi Drama Korea Makjang Bikin Emosi

Exodus: Gods and Kings

Musa dibesarkan oleh putri Firaun di tengah kemewahan. Ia yang merupakan putra Yahudi kembali kepada bangsa aslinya. Misinya adalah untuk memimpin kaumnya yang diperbudak keluar dari Mesir.

Film dari tahun 2014 yang baru tayang di Netflix ini menempati peringkat ketiga top film Netflix hari ini. Film ini juga dibintangi oleh Christian Bale sebagai pemeran utamanya, loh.

Toba Dreams

Merupakan film asal Indonesia yang rilis di tahun 2015, film ini menempati peringkat keempat top film Netflix hari ini. Seorang pemuda bertekad untuk membuktikan diri kepada sang ayah dan kekasihnya.

Siapa yang sangka bahwa akhirnya ia malah terjerumus dalam pertemanan bahaya saat ia merantau ke Jakarta. Film drama adaptasi buku ini dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy.

Redeeming Love

Selanjutnya di peringkat kelima ada film dari tahun 2022 yang masuk jajaran top film Netflix hari ini. Kisahnya mengambil latar di era demam emas di California di mana seorang peternak jatuh cinta kepada seorang wanita.

Sang wanita punya masa lalu yang memilukan dan sang pria berusaha untuk membantu mengatasi trauma serta belajar untuk mencintai satu sama lain.

Itulah deretan film top Netflix yang berisi film-film populer dan banyak ditonton hingga hari ini. Ada film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News