Keluarga

Alamii Food Resmi Berkolaborasi dengan Wonderful Indonesia

Alamii Food Resmi Berkolaborasi dengan Wonderful Indonesia

MOMSMONEY.ID - Dalam memperluas pasar, Alamii Food perusahaan rintisan pengembang produk makanan bayi dan anak telah terpilih dan resmi tergabung dalam program Co-branding Wonderful Indonesia dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf) bersama dengan 190 brand lainnya.

Program ini bertujuan untuk mendukung sektor pariwisata dan ekonomi kreatif melalui kolaborasi strategis dengan berbagai industri salah satunya di bidang Industri Makanan dan Masakan Olahan. Co-branding Wonderful Indonesia merupakan program yang menggabungkan kekuatan brand Wonderful Indonesia dengan mitra dari berbagai industri untuk meningkatkan daya tarik wisata dan memperkuat ekonomi kreatif.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, mengatakan bahwa program ini bertujuan untuk memperluas eksposur pariwisata Indonesia dan produk kreatif lokal. Setiap bran yang bergabung, termasuk Alamii Food, telah melalui proses kurasi yang ketat oleh tim Kemenparekraf untuk memastikan bahwa brand tersebut memiliki nilai, kualitas, dan komitmen yang sejalan dengan visi Wonderful Indonesia.

Direktorat Komunikasi Pemasaran terus mendorong agar Alamii Food dan para mitra Co-branding lainnya untuk aktif berpartisipasi dalam berbagai aktivasi agar ke depan dapat menaikkan brand value dan brand awareness bersama Wonderful Indonesia.

Baca Juga: Viu Luncurkan Paket Combo Mevvah

Sebagai orang tua terutama mommys sering melihat produk camilan Alamii Food di toko anak. Alamii Food adalah brand makanan sehat yang didirikan pada tahun 2021. Berawal dari kebutuhan akan camilan sehat untuk anak, Alamii menciptakan produk-produk yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa pewarna dan perasa buatan.

Alamii Food berkomitmen untuk menyediakan camilan sehat yang terjangkau dengan kualitas “import”bagi seluruh keluarga Indonesia.  Sejak diluncurkan, Alamii Food telah menjadi salah satu merek camilan anak-anak terlaris dan dipercaya oleh para Ibu di Indonesia. Per tahun 2024, Alamii Food telah memiliki 4 SKU dan 15 Varian produk untuk segala tipe kebutuhan camilan anak.

Salah satu produk unggulannya adalah Alamii Honey Gummy, yang menggunakan madu asli hutan Indonesia sebagai bahan baku utama, menunjukkan komitmen perusahaan dalam menggunakan bahan-bahan lokal berkualitas tinggi. Dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, Alamii Food berupaya membantu orang tua memberikan pilihan makanan pendamping yang lebih baik untuk anak-anak mereka dari segi rasa dan kualitas bahan baku yang digunakan.

Nah, kolaborasi ini mendukung misi Wonderful Indonesia untuk memperkenalkan keindahan dan kekayaan budaya Indonesia ke pasar global melalui produk-produk lokal yang berkualitas. Cindy, pendiri Alamii Food, menyatakan, ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk memperkenalkan produk-produk kami kepada audiens yang lebih luas dan turut serta mendukung pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

Baca Juga: Amankah Membuang Sarang Lebah Menggunakan Vacuum Cleaner?

Selanjutnya: Tak Hanya BUMN Karya, Beban Bank Pelat Merah Bertambah Lantaran Ikut Menggotong IKN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News