Santai

Suka Film Ballerina di Netflix? Tonton 5 Film Korea dengan Cerita Serupa Ini, yuk

Suka Film Ballerina di Netflix? Tonton 5 Film Korea dengan Cerita Serupa Ini, yuk

MOMSMONEY.ID - Suka film Korea Ballerina di Netflix? Ini ada film dengan cerita serupa yang bisa ditonton, lo.

Film Korea Ballerina meraih popularitas tinggi karena ceritanya yang seru dan tak tertebak dengan genre thriller menegangkan.

Bukan cuma film Ballerina, ada juga beragam judul film Korea lainnya yang memiliki cerita serupa. Berikut adalah beberapa rekomendasinya:

Baca Juga: Bintangi Ballerina, Tonton 4 Film Jun Jong Seo Lainnya Ini Yuk

Kill Boksoon

Merupakan film Korea yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon, Sul Kyung Gu, dan Kim Si A, film ini bisa ditonton di Netflix. Saat di rumah, perempuan ini merupakan seorang ibu tunggal yang mengurus anak remajanya.

Namun, ketika bekerja, ia berubah menjadi seorang pembunuh bayaran. Dari sini ia menemukan sebuah fakta baru, bahwa membunuh lebih mudah daripada mengurus rumah tangga dan anaknya yang telah remaja.

Midnight

Film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Kyung Mi. Ia mengalami gangguan pendengaran atau tunarungu. Suatu malam tanpa sengaja ia mendapati seorang perempuan yang meminta bantuannya, karena nyawa perempuan tersebut terancam oleh seorang psikopat.

Tak lama, wanita tersebut pun dibunuh dan Kyung Mi menjadi satu-satunya saksi pembunuhan tersebut. Merasa rencananya terganggu, psikopat tersebut kemudian menjadikan Kyung Mi sebagai target barunya.

Baca Juga: 5 Tontonan Film dan Drakor Ong Seung Wu, Detektif di Strong Girl Nam Soon

The Call

Jeon Jong Seo dan Park Shin Hye yang berperan sebagai karakter utama dalam film ini, terhubung melalui sebuah telepon kabel di rumah mereka.

Telepon kabel tersebut merupakan telepon kabel yang berada dalam rumah yang sama namun terpisah waktu selama 20 tahun.

Walaupun berada dalam waktu yang berbeda, keduanya terhubung hanya melalui telepon kabel yang kemudian merubah hidup keduanya. Misteri dari rumah yang mereka tinggali pun juga perlahan mulai terungkap.

Unlocked

Film Korea dengan genre thriller ini dibintangi oleh Chun Woo Hee, Im Si Wan, dan Kim Hie Won. Film kriminal yang diadaptasi dari buku ini menceritakan tentang kehidupan seorang perempuan yang berubah drastis.

Apalagi, setelah seorang pria melacak dan mengikuti kehidupannya dari balik ponselnya yang sempat hilang. Kini, setiap pergerakannya pun dapat diketahui dengan mudah melalui ponsel yang telah diretas oleh pria tersebut.

Time to Hunt

Sekelompok mantan kriminal yang memiliki keinginan untuk meninggalkan negaranya, merencanakan sebuah misi perampokan di salah satu kasino terbesar di negaranya.

Namun siapa sangka, aksi mereka tersebut malah memancing pembunuh bayaran yang menjadikan mereka sebagai targetnya. Film bergenre kriminal thriller ini berasal dari Korea, loh!

Dijamin bikin tegang dan seru abis, jangan lupa tonton film Korea itu tadi yang ceritanya mirip dengan film Ballerina, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News