Santai

6 Film Indonesia Baru Siap Tayang di Netflix Mulai Hari Ini (9/11), Tonton Yuk

6 Film Indonesia Baru Siap Tayang di Netflix Mulai Hari Ini (9/11), Tonton Yuk

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa ditonton semua, berikut daftar film-film Indonesia yang akan tayang hari ini (9/11) di Netflix.

Netflix kembali menyajikan sederet film Indonesia bagi yang suka menonton film-film dari industri lokal.

Seperti hari ini (9/11) ada banyak judul film Indonesia yang akan dirilis di Netflix. Berikut beberapa di antaranya:

Baca Juga: Bintangi Budi Pekerti, Jangan Lupa Tonton Juga 5 Film Prilly Latuconsina Ini

Tentang Rindu

Dibintangi oleh Aurora Ribero, Omar Daniel, dan Ayu Dyah Pasha, film ini adalah film Indonesia dari tahun 2021. Rilis hari ini tanggal 9 November 20233, film ini menceritakan tentang kisah sebuah keluarga.

Setelah mewarisi restoran dari almarhum ayahnya, seorang wanita ingin membuat masakan khas buatan sang ayah. Dalam upayanya, ia dibantu oleh koki yang pernah bekerja bersamanya.

7-24

Film drama romantis Indonesia dari tahun 2022 ini dibintangi oleh Enzy Storia, Rio Dewanto, dan Farish Nahdi. Tayang di Netflix mulai hari ini, 9 November 2023, film ini mengisahkan kisah romantis tragis dari pemeran utamanya.

Pasangan ini harus mencari cara menyelamatkan pernikahan. Terutama, saat sang istri menderita penyakit yang merusak memorinya. Bahkan, ia pun tak mampu untuk mengingat sang suami lagi.

Baca Juga: Sudah Nonton Semua? Ini 5 Film Indonesia Terbaru dan Terbaik di Tahun 2023

Senzano Savana

Saat seorang pembunuh bayaran memutuskan untuk meninggalkan dunia kriminal dan hidup damai, ia malah diberi tugas oleh sang bos.

Sebagai syarat untuk bisa pensiun dari tugasnya, sang bos menyuruhnya untuk membunuh seorang wanita yang dicintainya. Film yang dibintangi Adipati Dolken, Baby Jovanca, dan Revaldo ini tayang mulai hari ini, 9 November 2023.

The Day Before the Wedding

Dijadwalkan tayang di Netflix mulai hari ini juga, 9 November 2023, film Indonesia terbaru ini dibintangi oleh Amanda Rawles, Della Dartyan, dan Keanu Campora.

Dua sahabat yang sama-sama berprofesi sebagai pemain cosplay, berharap menuai kesuksesan di kota besar.

Tinggal bersama dan saling mengandalkan dalam menjalani hidup, mereka pun juga mengalami nasib tragis yang sama. Yaitu dihamili oleh pria yang sama.

Baca Juga: Jadi Muklas di Budi Pekerti, Ini Daftar 6 Film Populer Angga Yunanda

Jin & Jun

Jika belum sempat menonton film Indonesia baru ini di bioskop, film Jin & Jun bisa ditonton mulai hari ini, 9 November di Netflix. Setelah dijadikan samsak tinju oleh perundung di sekolahnya, seorang siswa SMA malah bertemu dengan sosok jin.

Sosok jin tersebut bisa memberinya keberuntungan dan melenyapkan semua kesialan. Film ini merupakan adaptasi serial jadul Indonesia dengan judul yang sama.

Enam Batang

Film dari tahun 2022 yang dibintangi oleh Angela Gilsha, Omar Daniel dan Ersya Aurelia, juga akan tayang mulai hari ini, 9 November di Netflix.

Setelah bertemu dengan mantan pacar suaminya di reuni kampus, seorang istri malah terbakar api cemburu dan mulai menyelidiki masa lalu sang suami yang tidak ia ketahui sebelumnya.

Nah, itulah tadi beberapa judul tayangan film terbaru dari Indonesia yang akan tayang di Netflix pada hari ini. Jangan lupa ditonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News