Keluarga

8 Posisi Rumah Ini Bisa Bawa Keberuntungan lo Moms!

8 Posisi Rumah Ini Bisa Bawa Keberuntungan lo Moms!

MOMSMONEY.ID - Ternyata jalanan di depan rumah adalah pemasok penting energi chi. Jadi arus lalu lintasnya bisa mempengaruhi keberuntungan bagi penghuni rumah. Yuk simak 8 posisi rumah yang bisa membawa keberuntungan jika dilihat dari jalan raya dan arusnya.

Melansir World of Feng Shui, setidaknya ada 8 arus lalu lintas yang bisa membawa keberuntungan. Jika sebaliknya tentu membawa nasib buruk. 

Baca Juga: Rumus ROI: Apa Fungsi & Bagaimana Cara Menghitungnya? Sekarang Anda bisa keluar rumah dan menghadap ke jalan. Kemudian lihat arus lalu lintas di depan rumah Anda. Berikut posisi rumah berdasarkan arus lalu lintas menurut Feng Shui yang bisa bawa keberuntungan:

Membawa bantuan dari orang berpengaruh
Lalu lintas masuk dari selatan dan pergi ke arah barat laut. Ini adalah arah lalu lintas yang sangat baik di sekitar rumah atau gedung apartemen Anda. 

Ini membawa keberuntungan, kekayaan, kesuskesam dan keberuntungan bisnis berkelanjutan. Pastikan arahnya tidak berlawanan. Jika berlawanan ini akan membawa kehilangan, kemalangan dan kematian. 

Membawa keberuntungan keluarga
Feng shui ini berlaku untuk arus lalu lintas masuk dari utara ke arah barat daya. Arus ini membawa keberuntungan keluarga yang luar biasa. Mencakup cinta, romansa dan keberuntungan pernikahan.

Penghuni yang tinggal di rumah ini bisa menikmati keharmonisan dalam keluarga. Jika sebaliknya, maka bisa mengalami hilangnya ikatan keluarga, kemalangan dan kematian dini untuk ibu. 

Baca Juga: Mungkin Ini Penyebab AC Lama Membuat Ruangan Dingin

Membawa kesehatan yang baik
Ini berlaku untuk arus lalu lintas dari timur laut ke arah timur. Menurut Feng Shui, jalan ini membawa keberuntungan bagi putra sulung keluarha serta kesehatan bagi semua penghuni rumah. Jika kebalikannya putra tertua atau satu-satunya bisa meninggal. 

Membawa kekayaan
Arus lalu lintas dari barat daya ke tenggara ini membawa kekayaan dan kemakmuran. Ini jalan yang menguntungkan bagi para wanita dalam keluarga dan membawa keberuntungan untuk mengumpulkan aset dan properti. Jika bergerak sebaliknya bisa kehilangan kekayaan. 

Membawa kesuksesan akademik
Arus lalu lintas dari barat laut ke timur laut menguntungkan bagi putra bungsu dan membawa kesuksesan akademis bagi anak-anak dalam keluarga. Jika bergerak sebaliknya bisa membawa nasib buruk bagi putra bungsu dan anak laki-laki muda lainnya yang tinggal di rumah. 

Baca Juga: Cave Syndrome, Sindrom Takut Keluar Rumah dan Jenisnya

Membawa keberuntungan keturunan yang baik
Arus lalu lintas masuk dari tenggara dan bergerak menjauh ke barat. Ini membaca keberuntungan berupa keturunan yang sangat baik bagi keluarga.

Membawa pengakuan dan kenaikan pangkat
Arus lalu lintas masuk dari timur ke selatan ini bisa membawa keberuntungan berupa pengakuan bagi penghuni rumah. Namun jika sebaliknya, Anda bisa kehilangan nama baik dan ketenaran. 

Membawa keberuntungan karir yang luar biasa
Arus lalu lintas masuk dari barat ke utara ini bisa meningkatkan karir Anda dalam bekerja. Namun jika sebaliknya bisa membawa nasib buruk bagi penghuni rumah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News