BisnisYuk

6IXTY8IGHT Luncurkan Koleksi Spesial Kolaborasi Chupa Chups

6IXTY8IGHT Luncurkan Koleksi Spesial Kolaborasi Chupa Chups

MOMSMONEY.ID - Tidak hanya kosmetik dan produk perawatan wajah, kebutuhan seperti pakaian hingga pakaian dalam juga hal penting yang banyak dicari para kaum hawa. Melihat hal itu, 6IXTY8IGHT, merek pakaian perempuan, pakaian tidur dan pakaian dalam yang kini hadir di Indonesia melalui Erajaya Active Lifestyle, mempersembahkan koleksi kolaborasi eksklusif dengan Chupa Chups.

Koleksi ini menyuguhkan beragam pilihan busana feminin dan penuh warna, mulai dari lingerie hingga pakaian kasual, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern para perempuan muda. Kolaborasi yang menghadirkan 10 produk ini menawarkan pilihan menarik dan fresh untuk memasuki musim panas.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengaku bangga bisa menghadirkan koleksi fashion perempuan yang stylish, yang terinspirasi oleh lollipop Chupa Chups, dan mengutamakan kenyamanan pemakainya.

''Peluncuran koleksi ini dilakukan secara offline dan online, dengan tujuan untuk menjangkau pelanggan lebih luas, sekaligus merekomendasikan pengalaman berbelanja langsung di gerai kami, sehingga pelanggan dapat memastikan ukuran yang tepat dan merasakan kenyamanan produk secara langsung,'' sebut Djohan dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Tips Memilih Bra yang Nyaman Untuk Payudara

Pilihan Lingerie Manis nan Memikat

Koleksi ini menghadirkan bralette dengan bantalan ekstra yang dirancang untuk memberikan dukungan lembut alami secara optimal pada payudara, sehingga meningkatkan rasa percaya diri pemakainya. Bralette ini dilengkapi dengan tali yang dapat disesuaikan untuk kenyamanan maksimal.

Desain khusus dengan grafis dan teks Chupa Chups di bagian bawah bralette menambahkan sentuhan pop dan playful yang unik. Untuk melengkapinya, tersedia panty dengan desain serasi yang menyempurnakan keseluruhan tampilan. Dengan model hipster-style brief, panty ini terbuat dari rib cotton yang lembut, memberikan kenyamanan sepanjang hari.

Selain set bralette dan panty yang serasi, koleksi ini juga menawarkan panty dengan logo Chupa Chups dalam warna pelangi yang chic, menambah kesan ceria dan menyenangkan. Panty ini dibuat dari kain mikro yang ringan dan lembut, tersedia dalam tiga pilihan warna menawan: pink, ungu, dan broken white.

Pakaian Kasual yang Nyaman Untuk Musim Panas

Memasuki musim panas, pakaian yang nyaman, sejuk, dan tetap stylish menjadi incaran utama untuk semua perempuan. Dalam koleksi kolaborasi ini, 6IXTY8IGHT dan Chupa Chups menawarkan berbagai pilihan pakaian untuk aktivitas sehari-hari, mulai dari oversized tee, crop top, sleeveless dress, rok denim, hingga celana pendek berbahan katun. Setiap produk hadir dengan desain yang modis dan youthful, menjadikan koleksi ini must-have items di musim panas.

Selain itu, koleksi ini juga menampilkan piyama dan pakaian tidur, termasuk Bra-free Pajama Set. Set ini terdiri dari tank top yang nyaman dengan bantalan bra ringan, dipadukan dengan celana pendek yang serasi. Tersedia dalam warna pastel yang menawan, koleksi ini ideal untuk bersantai dengan gaya yang tetap menarik.

Koleksi ini tidak hanya menampilkan desain khas dari 6IXTY8IGHT, tetapi beberapa produk dalam koleksi ini dikemas dengan unik menyerupai bentuk permen Chupa Chups. Kemasan inovatif ini tidak hanya menambah daya tarik visual, tetapi juga menjadikan produk kolaborasi ini sebagai pilihan hadiah sempurna bagi yang tersayang.

Koleksi ini telah tersedia mulai 27 Agustus 2024 dan dapat ditemukan di gerai 6IXTY8IGHT di berbagai lokasi, termasuk Mall of Indonesia, Gandaria City, Bintaro Exchange, Mall Kelapa Gading 3, Paris Van Java, Summarecon Mall Bandung, Tunjungan Plaza, Pakuwon Mall Surabaya, dan Trans Studio Mall Makassar. Sebagai bagian dari peluncuran kanal online resmi di Shopee Mall, tersedia promo menarik untuk pelanggan yang berbelanja.

Baca Juga: Tertarik Saham Erajaya (ERAA)? Simak Rekomendasi Sahamnya Dulu di Sini

Selanjutnya: 4 Promo Wondr BNI s.d November 2024 Pay 2 Get 3 di RotiO, Tomoro, Fore, Gyukaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News