Santai

6 Film Romantis Indonesia Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua Lo

6 Film Romantis Indonesia Ini Bisa Ditonton di Netflix Semua Lo

MOMSMONEY.ID - Jika rindu dengan film-film romantis asal Indonesia, beberapa rekomendasi film kisah cinta ini bisa ditonton di Netflix.

Film Indonesia tak hanya populer dengan kisah horornya saja. Ada juga film romantis Indonesia yang tak kalah menarik.

Salah satu layanan yang menyediakan banyak pilihan film romantis asal Indonesia adalah Netflix. Berikut ada beberapa rekomendasinya.

Baca Juga: Ada di Netflix Semua, 5 Film Populer Ini Garapan Sutradara Perempuan lo

Panduan Mempersiapkan Perpisahan

Film yang rilis di tahun 2022 kemarin ini akhirnya bisa ditonton di Netflix. Film ini punya genre romantis. Ceritanya mengikuti sepasang kekasih yang memiliki permasalahan karena perbedaan kepribadian.

Seorang penulis mencoba untuk meminta kejelasan status hubungan asmaranya yang telah lama berjalan. Namun, sang kekasih yang berjiwa bebas bersikeras untuk melanjutkan hubungan mereka tanpa adanya status.

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Film ini dibintangi oleh Angga Yunanda dan Putri Marino. Cinta Pertama, Kedua & Ketiga merupakan film Indonesia yang tayang pada 2022 lalu.

Bergenre drama romantis, film ini mengikuti kisah antara Raja dan Asia yang sama-sama memiliki tanggung jawab untuk merawat kedua orang tua mereka yang merupakan orang tua tunggal. Namun dalam hati mereka ingin memiliki kehidupan yang mandiri dan menentukan pilihannya sendiri.

Baca Juga: Penuh Tawa, Tonton 5 Film Komedi Thailand Ini Saat Liburan Ya

Dear Jo

Film yang juga punya serial ini sama-sama menuai popularitas tinggi. Film Dear Jo yang rilis di tahun 2023 silam ini bisa ditonton di Netflix. Film ini berkisah tentang seorang suami yang harus menghadapi dukanya setelah sang istri meninggal mendadak.

Tanpa disadari, ia menjadi akrab dengan wanita yang menjadi ibu pengganti bagi mereka dan bahkan mengandung anak mereka.

Mohon Doa Restu

Baru ditambahkan di Netflix, film komedi romantis yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Syifa Hadju ini rilis di tahun 2023 kemarin. Saat dua sahabat kecil memutuskan untuk menikah, rencana pernikahan mereka menjadi kacau.

Namun, siapa sangka bahwa dalang di balik kacaunya rencana pernikahan tersebut adalah kedua ibu mereka yang bermaksud baik namun suka mengontrol.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Horor Eropa Seram dan Menegangkan, Berani Nonton?

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Merupakan film dari tahun 2023, film ini adalah film romantis Indonesia yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, dan Alex Abbad. Film ini berkisah tentang seorang penulis naskah yang diam-diam menulis skrip film romantis miliknya.

Tulisan itu berdasarkan perasaannya sendiri setelah ia bertemu kembali dengan perempuan yang ia sukai di masa SMA. Film yang banyak mengantongi review positif ini bisa ditonton di Netflix, ya.

Ketika Berhenti di Sini

Digarap oleh Umay Shahab, film drama romantis Indonesia ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Bryan Domani, dan Refal Hady. Punya cerita menyedihkan, film ini mengikuti kisah cinta Anindita dan Ed.

Keduanya banyak melalui kisah cinta yang naik turun namun romantis. Namun ketika Ed harus meninggal karena sebuah kecelakaan, Anindita pun menemui jalan buntu untuk bisa melupakan Ed dan membuka hatinya kembali.

Jangan lupa ditonton semua, itulah rekomendasi film romantis Indonesia yang bisa ditonton di Netflix.

Selanjutnya: Intip Rekomendasi Saham IDX Value30 yang Cetak Kinerja Moncer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News