Santai

5 Tayangan Terbaru Netflix Bakal Rilis Minggu Ini, Ada Film hingga Drakor

5 Tayangan Terbaru Netflix Bakal Rilis Minggu Ini, Ada Film hingga Drakor

MOMSMONEY.ID - Inilah beragam judul tayangan film dan serial terbaru yang rilis di Netflix minggu ini, cek jadwalnya, yuk.

Minggu ini, Netflix sudah menjadwalkan beberapa judul tayangan film dan serial terbaru untuk tayang di aplikasinya.

Dengan beragam genre dan cerita yang menarik, film dan serial terbaru Netflix bisa dijadikan hiburan seru di minggu ini.

Catat jadwalnya, ini judul film dan serial terbaru Netflix yang tayang minggu ini.

Baca Juga: Bukan Cuma Doona! Ini Loh 6 Drakor Populer Bae Suzy yang Wajib Ditonton

Bad Education: Directors Cut

Film asal Jepang yang disutradarai oleh Kai Ko ini akan mulai rilis di Netflix pada 25 Oktober 2023. Kisahnya mengikuti serangkaian peristiwa di sekitar remaja Jepang.

Untuk merayakan malam terakhir mereka di SMA, tiga remaja SMA melakukan permainan jahat. Permainan yang awalnya terasa menyenangkan kemudian dengan cepat berubah menjadi kekacauan yang mematikan.

Long Live Love!

Ada yang sudah kangen dengan kehadiran film Thailand di Netflix? Film yang satu ini jangan sampai terlewatkan, ya. Dijadwalkan tayang di 26 Oktober 2023, film ini adalah film romantis komedi asal Thailand.

Mengisahkan tentang sepasang suami istri yang tak pernah akur dan selalu bermasalah dalam kehidupannya. Mereka kemudian mendapati diri mereka berada di situasi tak terduga saat sang suami mengalami amnesia.

Sang suami menggunakan foto untuk menghidupkan lagi ingatan dan hal-hal lainnya.

Baca Juga: Seram Semua, Coba Tonton 5 Film Horor Menegangkan dari Blumhouse Ini Yuk

Pain Hustlers

Dibintangi oleh Emily Blunt, Chris Evans, dan Catherine O’Hara, film ini akan mulai tayang di Netflix pada 27 Oktober 2023. Seorang ibu tunggal memiliki sifat ambisius namun hidup dalam kemiskinan.

Ia mendapatkan peluang menggiurkan untuk menjual obat dan mendapatkan banyak uang. Seberapa jauhkah dia akan berusaha untuk menyukseskan obat penghilang sakit yang ampuh tersebut? Tonton kelanjutan ceritanya di Netflix, ya.

Sister Death

Suka dengan film horor? Film horor dari Spanyol yang tayang di 27 Oktober ini tak boleh sampai dilewatkan, ya. Setelah melalui masa kecil yang ajaib, Narcisa menjadi seorang suster novis.

Tugasnya adalah mengajar gadis-gadis di sebuah tempat yang merupakan bekas biara. Tak disangka tempat tersebut menyimpan misteri masa lalu yang menyeramkan dan dihantui oleh keberadaan entitas jahat yang mulai mengganggu.

Castaway Diva

Dibintangi oleh Park Eun Bin, drakor ini bercerita tentang seorang gadis yang punya impian menjadi penyanyi. Setelah mengikuti audisi saat SMP, ia berangkat ke Seoul namun menemukan dirinya terjebak di pulau terpencil.

15 tahun berlalu, kini ia telah diselamatkan dari pulau tersebut dan berusaha untuk beradaptasi dengan dunia baru. Tak ketinggalan, ia pun masih memiliki impian untuk menjadi diva. Drakor ini akan tayang mulai 28 Oktober 2023.

Nah, itulah tadi beragam judul tayangan film dan serial terbaru yang akan tayang minggu ini di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News