Santai

5 Tontonan Penuh Inspirasi bagi Wanita Karier, dari Film sampai Drakor

5 Tontonan Penuh Inspirasi bagi Wanita Karier, dari Film sampai Drakor

MOMSMONEY.ID - Jika butuh inspirasi tontonan dengan tema wanita karier, berikut ada rekomendasi dari Momsmoney.

Dengan berkembangnya zaman, menjadi seorang wanita karier merupakan hal yang wajar.

Walaupun terdengar sangat susah dilakukan, menjadi wanita karier baik bagi wanita lajang maupun sudah menikah masih menjadi pilihan beberapa wanita.

Beberapa cerita dari tontonan film dan serial mengenai seorang wanita karier bisa menjadi inspirasi bagi wanita-wanita yang memiliki impian menjadi wanita karier.

Berikut ini ada beberapa judul tontonan penuh inspirasi yang bisa ditonton para wanita karier.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Bertema Cottagecore Suguhkan Pemandangan Desa Cantik

Girlboss

Serial original Netflix yang diangkat dari kisah nyata seorang founder Nasty Gal, Sophia Amoruso, yang memiliki passion dalam dunia fashion. Menyadari passion-nya tersebut, ia berusaha untuk mewujudkannya dan menjadi bos dalam bisnisnya sendiri.

Segala rintangan dalam mewujudkan cita-citanya tersebut dapat ia lalui hingga ia menjadi girl boss dalam bisnisnya sendiri. Jika Anda memiliki passion untuk menjadi entrepreneur seperti Sophia, serial ini tidak boleh dilewatkan ya.

Legally Blonde

Film yang dibintangi oleh Reese Whiterspoon ini menceritakan tentang kisah perempuan yang enggan untuk diremehkan.

Walaupun dianggap sebagai seorang perempuan yang high maintenance, ia ingin membuktikan bahwa stereotype perempuan dengan rambut blonde adalah perempuan bodoh merupakan stereotype yang tidak benar dan seksis.

Baca Juga: 6 Film Tentang Orang yang Tepat di Waktu yang Salah Bergenre Romantis Sedih

The Devil Wears Prada

Film ini menceritakan kehidupan seorang fresh graduate bernama Andrea yang bekerja di sebuah majalah fashion. Punya atasan yang sangat cerewet dan blak-blakan, menjadi tantangan tersendiri untuk dilalui Andrea.

Memiliki mimpi untuk menjadi seorang jurnalis di bidang fashion membuatnya tak menyerah dalam menghadapi bosnya yang bernama Miranda.

Diangkat dari novel dengan judul yang sama, film ini akan membawa penontonnya pada pengalaman untuk mengenali dunia fashion terutama fashion kelas atas.

The Intern

Dibintangi oleh Anne Hathaway dan Robert De Niro, film ini menceritakan seorang pegawai magang senior yang bekerja di sebuah perusahaan retail online fashion yang dipimpin oleh seorang wanita yang gila kerja, tidak memiliki rasa lelah, dan mandiri.

Sempat skeptis karena memiliki pegawai magang yang berumur, ia akhirnya berhasil ditaklukkan dengan performa kerja, loyalitas, dan kebijaksanaan pegawai magangnya tersebut.

Film ini memberikan kesan dan pesan bagi para wanita karier di luar sana untuk tetap berusaha menciptakan kehidupan yang seimbang antara karir dan keluarga.

Start Up

Start Up merupakan drama perkantoran populer di Netflix yang dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na. Menceritakan tentang usaha yang harus dilakukan para pebisnis pemula yang berkutat dalam dunia bisnis rintisan atau start up.

Para pebisnis ini harus mampu membuat model bisnis dalam dunia teknologi yang memiliki manfaat bagi banyak orang. Kisah perseteruan antar dua saudara perempuan dalam drama ini juga menarik untuk ditonton.

Itulah tadi rekomendasi tontonan yang cocok ditonton para wanita karier untuk menambah inspirasi dan motivasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News