Adv

Gandeng Melaney Ricardo, ESBE Bagikan Tip Pilih Sepatu untuk Wanita Karier

Gandeng Melaney Ricardo, ESBE Bagikan Tip Pilih Sepatu untuk Wanita Karier

MOMSMONEY.ID -  Merek sepatu high-end ESBE, belum lama ini mengumumkan kolaborasi istimewa dengan Melaney Ricardo. ESBE menilai host acara televisi, penyiar radio, motivator, influencer, dan podcaster tersebut elegan dan inspiratif sehingga cocok dengan karakteristik merek.

Beberapa koleksi kolaborasi bersama Melaney Ricardo telah diluncurkan. Hampir semuanya memiliki desain elegan, tetapi nyaman dan fungsional. Visi ESBE adalah menciptakan sepatu cantik yang dapat mendorong kepercayaan diri setiap perempuan, tetapi fungsional serta tidak membuat kaki sakit saat dipakai sehari-hari.

Nah, kali ini, ESBE kembali menggandeng Melaney Ricardo untuk membagikan tip bagi wanita karier agar dapat memilih sepatu yang elegan dan cocok untuk berbagai kesempatan. Apa saja tipnya? Berikut pemaparan ESBE dan Melaney.

1.     Kenyamanan adalah kunci

Pilihlah sepatu yang nyaman dipakai sepanjang hari. Kawan Puan perlu mempertimbangkan bahan dan desain sol. Pastikan juga bentuk sepatu yang sesuai dengan bentuk kaki Kawan Puan.

2.     Pilih sepatu dengan kualitas yang baik

Sepatu berkualitas tinggi tak jarang ditawarkan dengan harga mahal. Namun, apabila mempertimbangkan kualitas bahan, durabilitas, dan kecocokannya untuk menjaga kesehatan kaki, sepatu dengan harga mahal adalah investasi yang berharga.

Dibandingkan membeli banyak sepatu dengan beragam model, Kawan puan sebaiknya memilih beberapa sepatu saja tetapi berkualitas, berdesain timeless serta cocok di berbagai kesempatan, dan membuat kaki sehat.

3.     Pertimbangkan kesesuaian desain dengan gaya personal dan kebutuhan

Sesuaikan desain sepatu dengan gaya personal sehari-hari serta kegiatan dalam satu hari. Cocokkan juga sepatu dengan pakaian-pakaian yang Kawan Puan punya serta kesempatan formal hingga kasual yang sering didatangi.

4.     Perhatikan detail dan finishing

Detail kecil, seperti jahitan, aksen, dan finishing, dapat membuat perbedaan dalam penampilan dan kenyamanan sepatu Anda.

5.     Ukur kaki dengan benar sebelum membeli

Pastikan Kawan Puan mengukur kaki dengan benar sebelum memilih ukuran sepatu yang pas. Hindari sepatu yang terlalu kecil atau terlalu besar ukurannya karena mengganggu kenyamanan dan kesehatan kaki. 

Tip dari ESBE dan Melaney Ricardo memberikan pandangan yang menyegarkan tentang pentingnya memilih sepatu yang tepat untuk wanita karier. Dengan fokus pada kenyamanan, kualitas, dan gaya, wanita karier dapat memilih sepatu yang mendukung aktivitas sehari-hari mereka dan membuat mereka merasa percaya diri dalam setiap langkahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News