Santai

Penuh Plot Twist, 5 Film Ini Punya Ending Cerita Tak Tertebak Bikin Bingung

Penuh Plot Twist, 5 Film Ini Punya Ending Cerita Tak Tertebak Bikin Bingung

MOMSMONEY.ID - Endingnya mencengangkan, ini sederet rekomendasi film dengan cerita plot twist dan ending tak tertebak yang bisa ditonton di Netflix.

Para penggemar film tentu menyukai film-film dengan cerita tak tertebak, begitu juga dengan ending ceritanya yang mengandung plot twist.

Biasanya, film-film dengan ending cerita yang tak tertebak bisa memberikan kesan mencengangkan bagi penonton film tersebut.

Coba tonton beberapa film dengan plot twist dan ending cerita tak tertebak yang ada di Netflix ini, yuk.

Baca Juga: Ada Film Lift, Tonton 6 Film Blockbuster Populer Ini di Netflix yuk

The Cabin in the Woods

Sekelompok anak-anak muda yang tengah berlibur, tersesat di sebuah hutan. Lima sahabat tersebut tanpa diketahui masuk dalam perangkap sebuah keluarga zombi.

Mereka juga terlibat dalam sebuah ritual yang mengorbankan manusia sebagai persembahannya. Film horor komedi dan thriller ini dibintangi oleh Christ Hemsworth, Kristen Connolly, dan Bradley Whitford. Penonton dijamin terkejut melihat ending cerita yang mengejutkan dari film ini.

The Platform

Merupakan film thriller dengan cerita mencengangkan, film The Platform yang rilis tahun 2019 ini bisa ditonton di Netflix. Di sebuah penjara, wadah yang berisikan makanan diturunkan dari lantai teratas ke paling bawah.

Menimbulkan kesempatan bagi tahanan di lantai teratas bisa makan makanan enak lebih banyak dan yang di bawah menjadi kelaparan. Hingga sebuah pemberontakan kemudian terjadi di depan mata mereka.

Baca Juga: 5 Tontonan tentang Teror Psikopat Adaptasi Kisah Nyata, Ngeri Banget

Leave The World Behind

Film thriller terbaru di tahun 2023 kemarin ini dibintangi oleh Julia Roberts, Mahershala Ali, dan Ethan Hawke. Liburan sebuah keluarga berubah menjadi malapateka.

Mereka yang tinggal di sebuah rumah vila sewaan harus menghadapi serangan siber yang mencekam. Serangan tersebut berhasil melumpuhkan semua perangkat yang mereka miliki. Secara tiba-tiba, dua orang asing pun muncul di depan pintu rumah mereka.

The Mist

Film dengan ending tak tertebak selanjutnya adalah film The Mist yang rilis pada tahun 2007 silam. Dengan genre sci-fi dan horor, film ini merupakan film adaptasi buku dengan cerita menyeramkan yang bisa ditonton di Netflix.

Setelah sebuah serangan badai melanda kota kecil, para penduduk menemukan kabut aneh yang meliputi rumah-rumah mereka. Bahkan lebih parahnya, kabut aneh tersebut membunuh orang-orang yang berada di luar rumah.

Membuat para penduduk di kota kecil tersebut terpaksa harus berada di dalam rumah agar selamat.

Bird Box

Satu lagi rekomendasi film dengan ending tak tertebak yang bisa ditonton di Netflix. Film Bird Box menuai popularitas tinggi setelah rilis di tahun 2018 silam. Film ini berlatar lima tahun setelah sosok tak terlihat muncul dan membinasakan manusia.

Seorang penyintas dan dua anaknya nekat melakukan perjalanan ke luar rumah demi menyelamatkan diri. Selain ending yang tak tertebak, film ini juga punya alur menegangkan dan penuh petualangan.

Jangan lupa ditonton sampai habis, sebab beberapa judul film di atas punya ending cerita tak tertebak, loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News