Santai

Penuh Inspirasi, Simak Rekomendasi Film Biografi Musisi Indonesia Ini

Penuh Inspirasi, Simak Rekomendasi Film Biografi Musisi Indonesia Ini

MOMSMONEY.ID - Ini rekomendasi film biografi musisi Indonesia yang menyajikan kisah para musisi Indonesia legendaris.

Biasanya, tokoh-tokoh terkenal seperti musisi, dan pemain film memiliki film biografi yang menceritakan kehidupan lain yang tidak diketahui oleh publik.

Salah satunya adalah beberapa film biografi berikut ini yang menceritakan tentang kisah sisi lain dari musisi legendaris Indonesia.

Baca Juga: Ada di Netflix Semua, 5 Film Populer Ini Garapan Sutradara Perempuan lo

Slank Ngga Ada Matinya

Dalam kisah biografi ini, band rock populer Indonesia, Slank, mulai memasuki era genting dalam karier mereka. Dari mulai kesulitan, kesuksesan hingga pergantian personel dan tersandung kasus kriminal juga diceritakan melalui film biografi ini.

Bagi yang ingin tahu aksi Adipati Dolken, Ricky Harun, dan Aaron Shahab memerankan karakter anggota Slank, film ini bisa ditonton di Netflix, ya.

Kemarin

Band Indonesia, Seventeen, adalah band yang memiliki banyak penggemar. Band Seventeen memiliki sebuah film biografi dengan tajuk Kemarin.

Film ini menceritakan tentang kisah perjuangan karier bermusik band Seventeen dari awal hingga mereka berpisah dalam tragedi tsunami yang merenggut nyawa personelnya.

Film ini didedikasikan bagi orang-orang dan juga anggota band Seventeen yang turut menjadi korban dari bencana alam tersebut.

Baca Juga: Seram dan Menegangkan, Tonton 5 Film Horor Thailand Ini di Netflix

Chrisye

Vino G. Bastian berhasil memerankan Chrisye, sang penyanyi legendaris Indonesia dalam film biografi berjudul Chrisye.

Film ini mengikuti kisah kehidupan Chrisye dari mulai ia remaja sampai ia melalui sebuah perjalanan spiritualitas dalam mencari arti hidup. Kisah tersebut kemudian tertuang dalam salah satu lagunya yang berjudul Ketika Tangan dan Kaki Berkata.

Glenn Fredly The Movie

Merupakan film biografi musisi Indonesia terbaru, film ini akan segera rilis di bioskop-bioskop Indonesia. Dijadwalkan tayang mulai 25 April 2024 nanti, film Glenn Fredly The Movie tentu mengikuti perjalanan Glenn Fredly sebagai musisi Indonesia.

Dari awal mulanya yang ingin mengadakan konser perdamaian di Ambon, Glenn akhirnya bisa sukses menjadi musisi terkenal Itulah tadi beberapa judul film biografi tentang para musisi legendaris dunia yang ceritanya wajib ditonton oleh para penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News