Santai

Rekomendasi 5 Film Bertema Cottagecore Suguhkan Pemandangan Desa Cantik

Rekomendasi 5 Film Bertema Cottagecore Suguhkan Pemandangan Desa Cantik

MOMSMONEY.ID - Beberapa rekomendasi film dengan tema cottagecore menyuguhkan pemandangan desa yang cantik.

Cottagecore merupakan istilah populer internet yang digunakan untuk menjelaskan sebuah kehidupan yang simple di pedesaan.

Tak disangka, ada juga beberapa judul film yang memiliki tema cottagecore dengan menjanjikan pemandangan indah di pedesaan.

Memiliki latar kehidupan yang tenang dan indah di pedesaan, tonton beberapa film bertema cottagecore berikut ini.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Romantis Jepang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Persuasion

Delapan tahun setelah Anne Elliot dibujuk untuk tidak menikahi seorang pria impiannya, mereka berdua malah dipertemukan kembali dalam sebuah kesempatan.

Kali ini dengan kesempatan dan situasi yang berbeda Anne kembali dihadapkan dengan kebimbangan hatinya. Antara ia harus memilih melepaskan masa lalu atau menggunakan kembali kesempatan kedua yang datang padanya.

Enola Holmes

Film detektif ini dibintangi oleh Millie Bobby Brown sebagai Enola Holmes. Kali ini, Enola harus menghadapi kasus pertamanya sebagai seorang detektif untuk menemukan seorang gadis yang hilang.

Untuk melakukan hal itu, ia harus berusaha mencari bantuan dari teman-teman dan saudaranya yaitu Sherlock bersaudara. Dalam cerita ini, diceritakan bahwa Enola adalah gadis pedesaan yang tinggal di sebuah desa kecil di Inggris.

Baca Juga: Tonton 6 Film Superhero Populer Ini Termasuk Deadpool & Wolverin di Bioskop

Where the Crawdads Sing

Rekomendasi film cottagecore selanjutnya adalah film Where the Crawdads Sing. Film ini mengikuti kisah Kya, merupakan gadis yang ditinggal untuk hidup sendiri di rawa sebuah pedesaan sejak ia kecil.

Ketika sebuah mayat ditemukan di area rawa tempat tinggal Kya, semua proses investigasi mengarah pada Kya. Ia kemudian dicurigai sebagai pembunuh dan penyebab kematian dari mayat tersebut.

Sebab seumur hidupnya, Kya selalu dikucilkan oleh warga di sekitar tempat tinggalnya.

Lady Chatterley’s Lover

Film sensual khusus untuk dewasa ini bercerita tentang seorang suami istri dari kaum bangsawan yang tidak memiliki pernikahan bahagia. Ia harus menghadapi pernikahannya yang tidak bahagia setelah sang suami mengalami tragedi saat perang dan membuatnya lumpuh.

Mereka kemudian pindah ke kampung halaman sang suami di desa kecil dan di sana ia bertemu dengan Oliver Mellors, yang merupakan pengawas hewan di perkebunan sang suami.

Tak disangka, Connie harus terlibat dalam hubungan rumit dan jatuh cinta pada Oliver dan terlibat dalam hubungan cinta segitiga dengan sang suami.

Little Women

Berlatar di sebuah desa kecil di pinggiran Inggris, film adaptasi buku ini mengikuti kisah empat saudara March. Terutama dalam menghadapi masalah keluarga, persaudaraan, percintaan, hingga masalah kehidupan yang berat.

Film karya Greta Gerwig ini merupakan film persaudaraan terbaik yang menyajikan cerita nyata seperti pada keluarga pada umumnya. Tak ketinggalan, visual desa Inggris yang cantik dan menenangkan juga bisa ditonton di film ini.

Nah, jika suka dengan visual pedesaan yang indah, tenang, dan menyejukkan mata, jangan lupa tonton rekomendasi film cottagecore itu tadi, ya.

Selanjutnya: 4 Resep Tahu Cabe Garam Praktis ala Chinese Food untuk Ngemil di Sela-sela Kesibukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News