Santai

5 Serial Terbaru Netflix Akan Tayang Minggu Ini, Ada Drakor Juga

5 Serial Terbaru Netflix Akan Tayang Minggu Ini, Ada Drakor Juga

MOMSMONEY.ID - Bagi yang punya akun Netflix, jangan sampai melewatkan beberapa judul serial terbaru yang akan tayang minggu ini dengan beragam genre, ya.

Beberapa serial terbaru Netflix kembali dijadwalkan tayang sepanjang minggu ini di aplikasinya.

Catat tanggal rilisnya, ini daftar serial terbaru Netflix yang akan tayang sepanjang minggu ini.

Baca Juga: Catat, 6 Drama Korea Terbaru Akan Tayang Juni 2024, Ini Jadwal Tayangnya

Sweet Tooth Season 3

Serial ini menceritakan tentang petualangan seorang bocah laki-laki pasca kiamat. Bocah ini memiliki keunikan yakni tubuhnya setengah manusia dan setengah rusa.

Ia harus berjuang untuk bertahan hidup bersama dengan seorang pelindungnya yang tak lemah lembut. Serial ini sudah memiliki dua musim yang kemudian segera hadir dengan musim ketiga pada 6 Juni 2024.

Kubra Season 2

Musim kedua dari serial ini akhirnya akan tayang pada 6 Juni 2024 di Netflix. Ceritanya yang penuh misteri bermula dari seorang pria yang menerima beberapa pesan.

Pesan itu adalah sebuah prediksi kejadian di masa depan. Ia pun mulai memiliki pengikutnya sendiri dan juga musuh-musuh yang berkuasa.

Baca Juga: 4 Drama Korea Terbaru Bakal Tayang Juni 2024 di Netflix

Baki Hanma vs Kengan Ashura

Akan segera tayang mulai 6 Juni 2024, film anime ini punya genre action yang penuh petualangan. Dengan mengambil tema olahraga seni bela diri, film ini akan menampilkan cerita seru pada penggemarnya.

Cerita pada film ini menjadi pertarungan pamungkas para petarung terkuat dari Baki Hanma dan Kengan Asura. Mereka harus beradu dalam persilangan bela diri yang belum pernah ada sebelumnya.

Perfect Match Season 2

Bagi yang sudah tak sabar menantikan keseruan variety show kencan ini, Perfect Match akan tayang dengan musim keduanya pada 7 Juni 2024. Acara ini menyatukan para lajang untuk membuktikan kecocokan mereka.

Tak hanya itu, mereka pun juga berhak untuk menghancurkan pasangan-pasangan lain dalam kompetisi kencan yang menggoda dan enuh strategi.

Hierarchy

Dibintangi oleh Roh Jeong Eui, Lee Chae Min, dan Kim Jae Won, drakor ini punya genre misteri. Dengan latar cerita di sebuah sekolah, kisahnya mengikuti kehidupan para murid di SMA Jusin Hukum dan ketertiban di sekolah ini dikendalikan penuh oleh siswa teratas.

Namun, seorang murid pindahan baru muncul dengan kepribadian misterius yang menciptakan celah di dunia sekolah tersebut. Drama Korea ini dijadwalkan tayang pada 7 Juni 2024 di Netflix.

Jangan sampai lewatkan beragam judul serial terbaru Netflix yang akan tayang mulai minggu ini, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News