Santai

4 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada Jadwal Tayang Doctor Slump

4 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada Jadwal Tayang Doctor Slump

MOMSMONEY.ID - Jika suka nonton Netflix, berikut jadwal serial terbaru Netflix yang akan rilis minggu ini.

Penggemar tontonan serial Netflix tak perlu takut kehabisan tayangan baru, ya. Minggu ini, Netflix telah menjadwalkan sederet tontonan serial terbarunya.

Dengan beragam pilihan cerita dan genre, ada beberapa tontonan serial terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Captivating The King di Netflix

Queer Eye Season 8

Pecinta serial Queer Eye tentu sudah tidak sabar dengan kehadiran musim terbaru dari serial ini. Musim kedelapan dari serial ini dijadwalkan tayang kembali di Netflix pada 24 Januari 2024.

Kisahnya pun tentu juga masih sama, di mana anggota dari Fab Five akan melakukan beberapa perubahan alias make over, untuk membantu kliennya. Kisah menyentuh dan penuh emosi pun juga tak ketinggalan akan diungkap di balik kisah perubahan sang klien.

Griselda

Merupakan serial yang dibintangi Sofia Vergara, Alberto Guerra, dan Christian Tappan, serial ini akan tayang pada 25 Januari 2024. Mengusung genre kriminal, serial ini ceritanya diadaptasi dari kisah nyata.

Setelah melarikan diri dari Medellin ke Miami dengan tiga putra kecilnya dan satu kilogram kokain, Griselda Blanco menjadi bos kejam. Ia menjadi bos besar kerajaan narkoba yang berkembang pesat dan memiliki sikap dingin.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drakor Terbaru Adaptasi Webtoon, Marry My Husband Salah Satunya

Masters of The Universe Revolution

Serial animasi fantasi penuh petualangan ini dibintangi oleh Chris Wood, Melissa Benoist, dan Mark Hamill. Tayang mulai 25 Januari 2024, serial ini mengikuti perjalanan He-Man dan teman-temannya.

Mereka berupaya untuk menyerang balik semua kekuatan gelap Skeletor dalam pertarungan epik. Terutama dalam memanfaatkan teknologi dan sihir untuk melindungi Eternia.

Doctor Slump

Siapa yang sudah kangen dengan akting aktris Park Shin Hye. Ia kembali dalam dunia hiburan dan membintangi drama rom-com terbaru bersama Park Hyung Sik. Tayang di Netflix mulai tanggal 27 Januari 2024, drama ini punya total 16 episode.

Doctor Slump mengikuti dua mahasiswa kedokteran yang dulunya merupakan rival. Setelah sukses di bidangnya masing-masing, kejadian tragis membawa mereka ke titik terendah. Saat itulah keduanya bersatu kembali dan memulai cerita percintaan.

Catat semua tanggalnya, ya. Itulah deretan judul serial terbaru Netflix yang akan tayang mulai minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News