Santai

4 Drama Korea Terbaru Bakal Tayang Juni 2024 di Netflix

4 Drama Korea Terbaru Bakal Tayang Juni 2024 di Netflix

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa dicatat ini sederet daftar drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix sepanjang Juni 2024.

Menjelang bulan Juni yang sudah di depan mata, Netflix kembali menjadwalkan sederet judul drama Korea terbaru.

Bagi yang punya akun premium Netflix, jangan sampai lewatkan beragam judul drama Korea terbaru sepanjang Juni 2024 ini.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drakor Dewasa Cocok Ditonton Bareng Pasangan, Loh

Hierarchy

Dibintangi oleh Roh Jeong Eui, Lee Chae Min, dan Kim Jae Won, drakor ini punya genre misteri. Dengan latar cerita di sebuah sekolah, kisahnya mengikuti kehidupan para murid di SMA Jusin Hukum dan ketertiban di sekolah ini dikendalikan penuh oleh siswa teratas.

Namun, seorang murid pindahan baru muncul dengan kepribadian misterius yang menciptakan celah di dunia sekolah tersebut. Drama Korea ini dijadwalkan tayang pada 7 Juni 2024 di Netflix.

Miss Night and Day

Punya total 16 episode, drakor ini akan tayang mulai 15 Juni 2024 di Netflix. Dibintangi oleh Jung Eun Ji Apink, Miss Day and Night merupakan drama romcom. Kisahnya menceritakan kisah seorang wanita muda yang melakukan transformasi aneh dan tiba-tiba.

Saat pagi ia merupakan seorang pekerja magang di kantor jaksa penuntut yang ketat. Pada malam hari, dia kembali ke tubuhnya yang berusia 20 tahun.

Baca Juga: Ada yang Baru, Intip 5 Rekomendasi Drama Korea Kepolisian Ini yuk

Brain Works

Brain Works merupakan drakor komedi yang bertema investigasi kriminal dan dibintangi oleh Jung Yong Hwa, Cha Tae Hyun, Kwak Sun Young, serta Ye Ji Won.

Bercerita tentang seorang ahli saraf dan detektif yang saling benci namun dipaksa untuk bekerja sama. Terutama, untuk menyelesaikan sebuah investigasi kriminal. Drakor yang rilis pada tahun 2023 kemarin ini akan tayang di Netflix pada 16 Juni 2024.

The Whirlwind

Park Dong Ho (Sol Kyung Gu) adalah perdana menteri Korea Selatan. Dia ingin menghukum presiden korup, yang berkolusi dengan perusahaan milik keluarga berkuasa dan mengubah dunia politik.

Jung Soo Jin (Kim Hee Ae) adalah wakil perdana menteri urusan ekonomi. Dia menghadapi Park Dong Ho dan perselisihan politik yang sengit pun terjadi. Drakor politik ini belum dipastikan jadwal tayangnya pada Juni 2024.

Nah, itulah judul drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang mulai Juni 2024 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News