Santai

4 Serial Terbaru Netflix Rilis Minggu Ini, Cek Jadwal Tayang Eric di Sini

4 Serial Terbaru Netflix Rilis Minggu Ini, Cek Jadwal Tayang Eric di Sini

MOMSMONEY.ID - Catat tanggal rilisnya, ini daftar serial terbaru Netflix yang akan tayang sepanjang minggu ini.

Beberapa serial terbaru Netflix kembali dijadwalkan tayang sepanjang minggu ini di aplikasinya.

Bagi yang punya akun Netflix, jangan sampai melewatkan beberapa judul serial terbaru yang akan tayang minggu ini dengan beragam genre, ya.

Baca Juga: Untuk Dewasa, 5 Film Animasi Dewasa Ini Bukan buat Anak-Anak ya

Dancing for The Devil: The 7M TikTok Cult

Penggemar dokumenter misteri dan konspirasi wajib menonton serial yang satu ini. Segera tayang tanggal 29 Mei 2024, serial ini akan banyak mengungkap cerita sisi kelam TikTok dan hubungannya dengan kultus sesat.

Setelah para penari TikTok bergabung dengan sebuah perusahaan manajemen dan gerejanya, sebuah kejadian mulai muncul. Hal-hal kecil dan meresahkan tentang pendirinya dan sebuah rahasia nyata yang kelam pun mulai terungkap.

Eric

Bintang papan atas, Benedict Cumberbatch kembali menyapa penggemarnya lewat serial misteri terbaru ini di Netflix. Dengan cerita kriminal, serial ini dijadwalkan tayang pada 30 Mei 2024.

Kisahnya mengikuti perjalanan seorang ayah yang putus asa. Ia bekerja sama dengan seorang polisi gigih untuk mengatasi masalah yang dihadapinya. Yakni, mencari anak laki-lakinya yang hilang di New York pada tahun 1980-an.

Baca Juga: Bikin Tenang, 5 Drama Korea Ini Tak Punya Pemeran Antagonis Loh

Geek Girl

Jika Anda adalah salah satu penggemar serial berlatar sekolah, maka serial remaja yang satu ini wajib ditonton mulai tanggal 30 Mei 2024.

Serial ini mengisahkan tentang seorang remaja perempuan bernama Harriet. Ia adalah remaja canggung yang punya keinginan untuk bisa bergaul. Hingga kemudian ia mendapatkan kesempatan untuk direkrut sebuah agensi model ternama di London dan mempelajari banyak hal baru.

Raising Voices

Merupakan serial asal Spanyol, serial drama yang akan tayang pada 31 Mei 2024 ini diadaptasi dari buku. Kisahnya pun juga masih berkutat pada kehidupan remaja dan lika-likunya.

Seorang siswi berusia 17 tahun melaporkan kasus pelecehan seksual di SMA-nya. Dalam masa penyelidikan, ia harus banyak menghadapi jungkir balik emosi dan hubungan yang dimilikinya.

Jangan sampai lewatkan beberapa judul serial yang akan segera tayang di Netflix sepanjang minggu ini, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News