Santai

Catat, 6 Drama Korea Terbaru Akan Tayang Juni 2024, Ini Jadwal Tayangnya

Catat, 6 Drama Korea Terbaru Akan Tayang Juni 2024, Ini Jadwal Tayangnya

MOMSMONEY.ID - Inilah jadwal deretan drama Korea terbaru yang akan tayang sepanjang Juni 2024.

Di bulan Juni 2024 ini, penggemar drama Korea akan kembali disegarkan dengan penayangan beragam judul drakor baru.

Dengan beragam genre dan tema cerita, beberapa judul drama Korea telah siap untuk ditayangkan sepanjang Juni 2024 ini.

Bagi penggemar drakor, yuk catat juga jadwal tayang drama Korea terbaru Juni 2024 di sini.

Baca Juga: 4 Drama Korea Terbaru Bakal Tayang Juni 2024 di Netflix

The Player 2: Master of Swindlers

Setelah sukses dengan musim pertamanya di tahun 2018, drama Korea The Player kembali dengan musim keduanya pada 3 Juni 2024 ini. Penipu veteran Kang Ha ri dan tim barunya bersatu untuk mencuri uang hasil pencucian dari orang kaya.

Dengan 12 episode, drakor ini masih dibintangi oleh Song Seung Heon dan bintang baru lainnya seperti Oh Yeon Seo, Tae Won Seok, Lee Si Eon and Jang Gyu Ri.

Hierarchy

Dibintangi oleh Roh Jeong Eui, Lee Chae Min, dan Kim Jae Won, drakor ini punya genre misteri. Dengan latar cerita di sebuah sekolah, kisahnya mengikuti kehidupan para murid di SMA Jusin Hukum dan ketertiban di sekolah ini dikendalikan penuh oleh siswa teratas.

Namun, seorang murid pindahan baru muncul dengan kepribadian misterius yang menciptakan celah di dunia sekolah tersebut. Drama Korea ini dijadwalkan tayang pada 7 Juni 2024 di Netflix.

Baca Juga: 5 Variety Show Korea Misteri Ini Wajib Ditonton, Ada yang Baru Tayang

My Sweet Mobster

Punya genre romantis, drakor ini menampilkan pasangan tak terduga antara Go Eun Ha dan Seo Ji Hwan. Eun Ha, dikenal sebagai Mini Sister yang menjalankan saluran YouTube populer untuk anak-anak.

Sedangkan Ji Hwan adalah seorang gangster yang memulai hidup baru dan membantu geng lain untuk berubah. Latar belakang yang berbeda tak menyurutkan romansa di antara mereka. Drama ini akan rilis pada 12 Juni 2024.

Miss Night and Day

Punya total 16 episode, drakor ini akan tayang mulai 15 Juni 2024 di Netflix. Dibintangi oleh Jung Eun Ji Apink, Miss Day and Night merupakan drama romcom. Kisahnya menceritakan kisah seorang wanita muda yang melakukan transformasi aneh dan tiba-tiba.

Saat pagi ia merupakan seorang pekerja magang di kantor jaksa penuntut yang ketat. Pada malam hari, dia kembali ke tubuhnya yang berusia 20 tahun.

Baca Juga: Bintangi The Atypical Family, Ini 6 Drakor Jang Ki Yong Lainnya

DNA Lover

Dijadwalkan rilis pada 22 Juni 2024, drakor ini dibintangi oleh Choi Siwon dan Jung In Sun sebagai pemeran utamanya. Ceritanya mengikuti seorang peneliti yang merasa bahwa gen memegang kunci untuk menemukan cinta sejati.

Saat ia tengah berusaha untuk menemukan kecocokan genetiknya, ia bertemu Yeon Woo. Yeon Woo adalah seorang dokter kandungan yang kesulitan mempertahankan hubungan dan berkali-kali putus. Asmara mereka pun dimulai dari pertemuan tersebut.

The Whirlwind

Park Dong Ho (Sol Kyung Gu) adalah perdana menteri Korea Selatan. Dia ingin menghukum presiden korup, yang berkolusi dengan perusahaan milik keluarga berkuasa dan mengubah dunia politik.

Jung Soo Jin (Kim Hee Ae) adalah wakil perdana menteri urusan ekonomi. Dia menghadapi Park Dong Ho dan perselisihan politik yang sengit pun terjadi. Drakor politik ini belum dipastikan jadwal tayangnya pada Juni 2024.

Drama Korea terbaru mana, nih, yang paling enggak sabar buat ditonton?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News