Keluarga

5 Rekomendasi Sunscreen Skintific Sesuai Kebutuhan Kulit, Kulit Jerawatan Pilih Mana?

5 Rekomendasi Sunscreen Skintific Sesuai Kebutuhan Kulit, Kulit Jerawatan Pilih Mana?

MOMSMONEY.ID - Kali ini MomsMoney akan membagikan 3 varian sunscreen Skintific untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Yuk, simak!

Sunscreen termasuk basic skincare yang tidak boleh Anda lewatkan. Di pasaran, ada banyak produk sunscreen yang bisa Anda pilih, termasuk dari brand Skintific.

Sebagai salah satu beauty brand favorit banyak orang, Skintific memiliki 3 varian sunscreen yang terbukti bagus dan laris manis sampai saat ini.

Selengkapnya, berikut 3 varian sunscreen Skintific untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV yang layak Anda jajal.

Baca Juga: 3 Kandungan Skincare Pengganti Retinol yang Aman untuk Ibu Menyusui, Apa Saja?

1. Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen SPF50+ PA++++

Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen SPF50+ PA++++

Rekomendasi sunscreen Skintific sesuai kebutuhan kulit yang pertama adalah Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen SPF50+ PA++++.

Sunscreen dengan kandungan utama 5X Ceramide ini sudah dilengkapi dengan UV Filter jenis terbaru bernama Tinosorb S/M yang telah dipatenkan oleh BASF Germany untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB serta paparan blue light tanpa mengiritasi kulit. Dan, Hyaluronic Acid untuk mengembalikan sekaligus mengunci kelembaban pada kulit.

Skintific 5X Ceramide Serum Sunscreen SPF50+ PA++++ sudah memiliki izin BPOM dan tidak menyebabkan kulit berminyak.

Anda bisa mengaplikasikan sunscreen Skintific ini ke seluruh wajah pada pagi hari sebagai tahap akhir penggunaan skincare. Supaya proteksi yang diberikan maksimal, pastikan untuk melakukan re-apply setiap 3-4 jam sekali.

Harga normal: Rp 97.000 (30ml), Rp 159.000 (80ml)

2. Skintific All Day Light Sunscreen Mist

Skintific All Day Light Sunscreen Mist

Rekomendasi sunscreen Skintific sesuai kebutuhan kulit yang kedua adalah Skintific All Day Light Sunscreen Mist.

Skintific All Day Light Sunscreen Mist mengandung SPF 50+ PA++++ yang mampu memberikan perlindungan tak kasat mata pada kulit dari paparan sinar matahari. Berkat UV Pearls Technology-nya, sunscreen Skintific ini dapat dipakai di atas makeup tanpa membuat wajah berminyak. Teksturnya yang invisible menjadikan sunscreen Skintific ini terasa ringan di kulit dan tidak menghalangi kulit untuk bernapas.

Skintific All Day Light Sunscreen Mist diperkaya dengan 5X Ceramide yang dapat memperbaiki skin barrier secara efektif serta Centella Asiatica yang kaya akan Asam Amino untuk menenangkan dan melembabkan kulit.

Skintific All Day Light Sunscreen Mist aman untuk semua jenis kulit karena tidak mengandung SLS, Alcohol, Paraben, Mineral Oil, maupun Artificial Colorant. Sebelum digunakan, kocok produk terlebih dahulu lalu semprotkan dari jarak 20 cm dan tepuk-tepukkan dengan lembut untuk penyerapan yang lebih baik.

Harga normal: Rp 59.000 (50ml), Rp 79.000 (120ml)

3. Skintific Ultra Light Serum Sunscreen

Skintific Ultra Light Serum Sunscreen

Rekomendasi sunscreen Skintific sesuai kebutuhan kulit yang ketiga adalah Skintific Ultra Light Serum Sunscreen.

Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak atau kombinasi, Skintific Ultra Light Serum Sunscreen sangat cocok untuk Anda.

Skintific Ultra Light Serum Sunscreen memiliki tekstur yang ringan, mudah menyerap, tidak lengket, dan tidak terasa berminyak. Dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++, sunscreen Skintific ini mampu memberikan perlindungan sepanjang hari dari sinar UVA dan UVB, blue light, serta polusi.

Beberapa kandungan dalam Skintific Ultra Light Serum Sunscreen meliputi Vitamin C dan Vitamin E untuk membantu melawan radikal bebas penyebab penuaan dini sekaligus mempertahankan kelembaban kulit. Ada juga kandungan Ferulic Acid yang tinggi antioksidan untuk menetralkan radikal bebas.

Harga normal: Rp 139.900 (25ml)

Baca Juga: Mengenal Apa itu Acne Vulgaris, Gejala hingga Penyebabnya

4. Skintific Outdoor Sun Spray

Skintific Outdoor Sun Spray

Rekomendasi sunscreen Skintific sesuai kebutuhan kulit yang keempat adalah Skintific Outdoor Sun Spray.

Skintific Outdoor Sun Spray merupakan sunscreen spray yang dilengkapi dengan nozzle berbentuk ring atau lingkaran yang dapat menjangkau area kulit lebih luas dalam 1 kali semprotan.

Skintific Outdoor Sun Spray memiliki 10 titik pada area ring nozzle dan menawarkan sensasi segar saat diaplikasikan. Teksturnya yang ringan dan invisible seperti air menjadikan sunscreen Skintific ini mudah menyerap ke kulit tanpa meninggalkan whitecast.

Skintific Outdoor Sun Spray sendiri mengandung UVA dan UVB Filter yang membentuk shield untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Tidak lupa, kandungan 5X Ceramide untuk melembabkan dan merawat skin barrier.

Harga normal: Rp 149.000 (250ml)

5. Skintific Aqua Light Daily Sunscreen

Skintific Aqua Light Daily Sunscreen

Rekomendasi sunscreen Skintific sesuai kebutuhan kulit yang kelima adalah Skintific Aqua Light Daily Sunscreen.

Punya kulit berminyak dan berjerawat? Anda bisa mencoba sunscreen keluaran terbaru Skintific bernama Skintific Aqua Light Daily Sunscreen.

Skintific Aqua Light Daily Sunscreen merupakan sunscreen Skintific yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat dengan kandungan utama Allantoin, Trehalose, dan Tremella. Ketiga kandungan ini berfungsi untuk melindungi kulit sekaligus menenangkan dan memberikan hidrasi.

Aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui, Skintific Aqua Light Daily Sunscreen mengandung SPF 35+ PA+++ dengan teknologi Tinosorb S Lite Aqua yang mampu mencegah kekusaman sepanjang hari akibat oksidasi sebum. Sunscreen Skintific ini memiliki tekstur water-burst, sehingga terasa ringan dan segar di kulit layaknya air.

Harga normal: Rp 290.000 (30ml)

Itulah 5 rekomendasi sunscreen Skintific sesuai kebutuhan kulit. Mau pilih yang mana?

Selanjutnya: Gagal Bayar Marak, SAMIR Optimistis Borrower Masih Minat Fintech Lending

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News