Keluarga

4 Varian Face Wash Skintific Sesuai Kebutuhan Kulit, Bagus untuk Skin Barrier!

4 Varian Face Wash Skintific Sesuai Kebutuhan Kulit, Bagus untuk Skin Barrier!

MOMSMONEY.ID - Sebelum mencoba, cermati terlebih dahulu 4 varian face wash Skintific sesuai kebutuhan kulit.

Face wash termasuk basic skincare yang tidak boleh Anda lewatkan penggunaannya. Sama seperti produk perawatan kulit lainnya, Anda juga harus memilih face wash sesuai jenis atau kebutuhan kulit Anda.

Skintific menghadirkan 4 varian face wash yang bisa Anda pilih. Uniknya, semua face wash dari Skintific mengandung Ceramide yang telah terbukti bagus untuk merawat dan memperbaiki skin barrier.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba salah satu face wash Skintific, berikut MomsMoney bagikan detail dari masing-masing varian face wash Skintific sesuai kebutuhan kulit yang patut Anda simak sampai akhir.

Baca Juga: Manfaat Tersembunyi Kemiri untuk Kulit dan Wajah, Salah Satunya Anti Aging

1. Skintific 5X Ceramide Low PH Cleanser

Skintific 5X Ceramide Low Ph Cleanser

Varian face wash Skintific sesuai kebutuhan kulit yang pertama adalah Skintific 5X Ceramide Low PH Cleanser.

Skintific 5X Ceramide Low PH Cleanser merupakan pembersih wajah dengan ph balanced 5.5-6 yang mengandung 5 tipe Ceramide untuk membersihkan wajah secara keseluruhan, menjaga kelembaban, dan mengembalikan kesehatan skin barrier.

Skintific 5X Ceramide Low Ph Cleanser juga mengandung Amino Acid yang bermanfaat untuk mencegah iritasi serta sensasi kering maupun tertarik setelah mencuci muka.

Dalam Skintific 5X Ceramide Low PH Cleanser, ada juga kandungan Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan hidrasi dan menjaga kelembaban kulit.

Harga normal: Rp 59.000 (15ml), Rp 99.000 (80ml)

2. Skintific Amino Acid Ultra-Gentle Cleansing Mousse

Skintific Amino Acid Ultra-Gentle Cleansing Mousse

Varian face wash Skintific sesuai kebutuhan kulit yang kedua adalah Skintific Amino Acid Ultra-Gentle Cleansing Mousse.

Berbeda dengan produk face wash kebanyakan, Skintific Amino Acid Ultra-Gentle Cleansing Mousse memiliki tekstur busa yang halus seperti mousse sehingga terasa lembut di kulit. Kendati demikian, face wash Skintific ini tetap memiliki daya bersih yang sempurna sampai ke pori-pori terdalam.

Sesuai namanya, kandungan utama dalam Skintific Amino Acid Ultra-Gentle Cleansing Mousse adalah 15 Complex Amino Acid yang efektif membersihkan wajah tanpa meninggalkan sensasi kering dan tertarik.

Selain itu, Skintific Amino Acid Ultra-Gentle Cleansing Mousse juga mengandung White Truffle yang kaya asam lemak untuk membantu menjaga skin barrier dan melawan radikal bebas serta 5X Ceramide untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier.

Harga normal: Rp 97.000 (100ml)

Baca Juga: 5 Skincare The Originote untuk Mencegah dan Mengatasi Jerawat, Terjangkau tapi Bagus!

3. Skintific Panthenol Gentle Gel Cleanser

Skintific Panthenol Gentle Gel Cleanser

Varian face wash Skintific sesuai kebutuhan kulit yang ketiga adalah Skintific Panthenol Gentle Gel Cleanser.

Skintific Panthenol Gentle Gel Cleanser merupakan produk pembersih wajah berbentuk gel dengan teknologi 4D Oxigenated Foam yang menghasilkan busa melimpah. Skintific Panthenol Gentle Gel Cleanser diformulasikan dengan bahan-bahan yang menenangkan dan menghidrasi seperti Panthenol, Amino Acid, Ceramide, dan Centella Asiatica.

Kandungan utama dalam Skintific Panthenol Gentle Gel Cleanser yakni Panthenol sangat bermanfaat bagi para pemilik kulit kering. Pasalnya, Panthenol dapat mencegah kulit kehilangan air. Yang tak kalah menarik, Panthenol juga memiliki efek wound healing yang mampu membantu mengatasi inflamasi.

Adapun kombinasi dari Amino Acid, Ceramide, dan Centella Asiatica dalam face wash ini bermanfaat untuk membantu melawan radikal bebas, menjaga dan memperbaiki skin barrier, serta menenangkan iritasi dan kemerahan.

Harga normal: Rp 199.000 (120ml)

4. Skintific White Truffle Cleansing Essence

Skintific White Truffle Cleansing Essence

Varian face wash Skintific sesuai kebutuhan kulit yang keempat adalah Skintific White Truffle Cleansing Essence.

Skintific White Truffle Cleansing Essence merupakan produk pembersih wajah yang menggabungkan essence dan cleanser dalam satu produk. Dengan tekstur seperti essence, face wash ini sangat ringan digunakan untuk semua jenis kulit, tidak terkecuali kulit sensitif.

Dilengkapi dengan White Truffle yang kaya akan asam lemak, peptide, dan vitamin C, Skintific White Truffle Cleansing Essence mampu membersihkan wajah dengan maksimal sekaligus merawat skin barrier.

Skintific White Truffle Cleansing Essence juga dilengkapi dengan Amino Acid yang berfungsi untuk meningkatkan kadar air dalam kulit dan menjaga kekencangan kulit.

Harga normal: Rp 97.000 (80ml)

Itulah 4 varian face wash Skintific sesuai kebutuhan kulit. Mana pilihan Anda, Moms?

Selanjutnya: Peringatan Dini Cuaca Besok (11/1) Hujan Deras, Provinsi Ini Siaga & Waspada Bencana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News