Keluarga

Rangkaian Skincare Skintific untuk Mengatasi Kulit Kusam, Toner hingga Moisturizer

Rangkaian Skincare Skintific untuk Mengatasi Kulit Kusam, Toner hingga Moisturizer

MOMSMONEY.ID - Inilah rangkaian skincare Skintific untuk mengatasi kulit kusam. Simak sampai akhir ya, Moms.

Untuk mengatasi kulit kusam, salah satu bahan aktif skincare yang tidak boleh Anda lewatkan adalah niacinamide.

Kabar baiknya, Skintific punya rangkaian skincare mengandung niacinamide yang bisa membantu mengatasi kulit kusam dengan maksimal.

Terdiri dari toner, serum, dan moisturizer, berikut rangkaian skincare Skintific untuk mengatasi kulit kusam yang layak Anda coba.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Cokelat Merek Lokal untuk Kado Valentine Orang Tersayang

1. Skintific Niacinamide Brightening Essence Toner

Skintific Niacinamide Brightening Essence Toner

Rangkaian skincare Skintific untuk mengatasi kulit kusam yang pertama adalah Skintific Niacinamide Brightening Essence Toner.

Skintific Niacinamide Brightening Essence Toner merupakan toner pencerah dengan Triple Brightening Agents meliputi Niacinamide, Alpha Arbutin, dan Tranexamic Acid.

Niacinamide bermanfaat untuk mencerahkan kulit kusam. Alpha Arbutin bermanfaat untuk memudarkan flek hitam dan meratakan warna kulit. Sementara itu, Tranexamic Acid bermanfaat untuk mencerahkan kulit kusam dan memudarkan flek hitam.

Skintific Niacinamide Brightening Essence Toner memiliki tekstur watery yang segar dan mudah menyerap, tapi tetap mampu memberikan hidrasi maksimal pada kulit. Produk ini dapat bekerja sebagai booster pencerah yang efektif jika dikombinasikan dengan serum dan moisturizer yang sama-sama mencerahkan.

Harga normal: Rp 99.000 (80ml)

2. Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Rangkaian skincare Skintific untuk mengatasi kulit kusam yang kedua adalah Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum.

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum mengandung 10% Niacinamide (sama dengan Niacinamide pada SK-II) yang efektif untuk mencerahkan kulit kusam dengan cepat, mengontrol minyak berlebih, dan menyamarkan bekas jerawat.

Kandungan Niacinamide yang ada di dalam Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum adalah Royal DSM Niacinamide yang diklaim sebagai Niacinamide terbaik serta bisa mencerahkan kulit kusam secara mendalam dan melindungi skin barrier.

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum juga mengandung Alpha Arbutin untuk mencerahkan kulit kusam dari dalam, Ceramide untuk memperkuat skin barrier sembari menghidrasi kulit, dan Centella Asiatica untuk menenangkan kulit.

Harga normal: Rp 169.000 (20ml)

Baca Juga: 5 Cara Menyamarkan Bekas Jerawat dengan Makeup, Ternyata Mudah!

3. Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

Rangkaian skincare Skintific untuk mengatasi kulit kusam yang ketiga adalah Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel.

Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel diformulasikan dengan MSH Niacinamide yang 10 kali lebih efektif dibandingkan Niacinamide biasa dalam mencerahkan kulit kusam, mengurangi hiperpigmentasi, meredakan kemerahan, maupun memperbaiki elastisitas kulit.

Moisturizer Skintific ini juga dilengkapi dengan kombinasi Alpha Arbutin dan Tranexamic Acid yang bermanfaat sebagai antioksidan sekaligus agen pencerah kulit yang terbukti ampuh untuk mencerahkan dan memutihkan kulit kusam serta memperbaiki tampilan bintik-bintik hitam.

Plus, ada kandungan Centella Asiatica dan 5X Ceramide yang mampu memberikan efek menenangkan pada kulit serta memperbaiki dan menjaga skin barrier.

Harga normal: Rp 139.000 (30gr), Rp 299.000 (80gr)

Itulah rangkaian skincare Skintific untuk mengatasi kulit kusam yang layak Anda coba. Bye, kulit kusam!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News