Keluarga

4 Rekomendasi Skincare Skintific untuk Pori-Pori Besar, Wajib Coba!

4 Rekomendasi Skincare Skintific untuk Pori-Pori Besar, Wajib Coba!

MOMSMONEY.ID - Cari tahu 4 rekomendasi skincare Skintific untuk pori-pori besar di sini.

Pori-pori besar dapat disebabkan oleh banyak faktor, termasuk metode perawatan wajah yang keliru.

Beberapa kesalahan dalam merawat wajah yang sering menyebabkan pori-pori besar antara lain mencuci muka secara berlebihan, terlalu sering eksfoliasi, memakai blotting paper terlalu sering, serta kebiasaan memencet jerawat dan komedo.

Untuk membantu mengatasi pori-pori besar, penggunaan skincare yang tepat bisa membantu. Kabar baiknya, salah satu brand kecantikan favorit banyak orang yakni Skintific memiliki koleksi skincare yang diformulasikan khusus untuk pori-pori besar.

Lebih detail, berikut 4 rekomendasi skincare Skintific untuk pori-pori besar yang patut Anda coba.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skincare Pria Terbaik untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Praktis Banget

1. Skintific Mugwort Acne Clay Stick

Skintific Mugwort Acne Clay Stick

Rekomendasi skincare Skintific untuk pori-pori besar yang pertama adalah Skintific Mugwort Acne Clay Stick.

Skintific Mugwort Acne Clay Stick merupakan masker bentuk stick dengan kandungan Mugwort yang bermanfaat untuk mengobati jerawat.

Ada juga kandungan Niacinamide, Salicylic Acid, serta Centella Asiatica untuk mengontrol produksi minyak, membersihkan pori-pori secara mendalam, membersihkan komedo, dan menenangkan kulit yang meradang.

Skintific Mugwort Acne Clay Stick memiliki coverage yang baik bahkan hanya dalam sekali usapan. Jika rutin digunakan, masker ini bisa mengurangi beruntusan, mengecilkan pori-pori besar, dan meratakan warna kulit.

Harga normal: Rp 89.000 (40gr)

Link Shopee: https://shope.ee/5pjXf5DA5Y

2. Skintific Alaska Volcano Pore Clay Stick

Skintific Alaska Volcano Pore Clay Stick

Rekomendasi skincare Skintific untuk pori-pori besar yang kedua adalah Skintific Alaska Volcano Pore Clay Stick.

Skintific Alaska Volcano Pore Clay Stick mengandung partikel halus yang dapat secara alami mengeksfoliasi kulit wajah dan membersihkan pori-pori secara mendalam.

Skintific Alaska Volcano Pore Clay Stick dilengkapi dengan Glycolic Acid serta Probiotic Complex untuk menjaga skin barrier, menyegarkan kulit, meningkatkan proses regenerasi kulit, dan menjaga ph kulit tetap seimbang. Ada juga kandungan Black Charcoal untuk mengangkat kotoran penyebab pori-pori besar, jerawat, dan kulit kusam.

Skintific Alaska Volcano Pore Clay Stick memiliki tekstur yang lembut dan mudah diaplikasikan tanpa membuat kulit terasa tertarik. Dengan penggunaan rutin, pori-pori akan tampak mengecil dan kulit akan terasa lebih halus.

Harga normal: Rp 89.000 (40gr)

Link Shopee: https://shope.ee/7KYLRtEyDW

Baca Juga: Musim Hujan Datang, Ini 6 Tips Makeup di Musim Hujan agar Awet Sepanjang Hari

3. Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner

Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner

Rekomendasi skincare Skintific untuk pori-pori besar yang ketiga adalah Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner.

Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner merupakan toner eksfoliasi yang ringan dan aman untuk digunakan setiap hari.

Toner ini mengandung Glycolic Acid dengan kualitas terbaik untuk membantu mencerahkan kulit serta melawan jerawat dan beruntusan.

Skintific Glycolic Acid Daily Clarifying Toner juga dilengkapi dengan kandungan Niacinamide untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan tampilan pori-pori besar. Lactobionic Acid atau PHA untuk mengatasi jerawat dan menghaluskan tekstur kulit. Serta, 5X Ceramide untuk menjaga dan meningkatkan skin barrier.

Harga normal: Rp 116.000 (80ml)

Link Shopee: https://shope.ee/2fmVtMnOj3

4. Skintific SymWhite 377 Dark Spot Serum

Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum

Rekomendasi skincare Skintific untuk pori-pori besar yang keempat adalah Skintific SymWhite 377 Dark Spot Serum.

Memiliki kandungan utama berupa SymWhite 377, serum Skintific ini mampu menekan produksi melanin, melawan radikal bebas, dan membantu memudarkan noda hitam dalam waktu 14 hari.

Skintific SymWhite 377 Dark Spot Serum juga mengandung Niacinamide dan Tranexamic Acid yang secara signifikan mengurangi noda hitam membandel, meratakan warna kulit, mengurangi tampilan pori-pori besar, meredakan pigmentasi melanin, memudarkan bekas jerawat dan kemerahan, serta mengunci kelembaban kulit.

Kandungan dalam Skintific SymWhite 377 Dark Spot Serum tergolong stabil dan tidak mengiritasi kulit. Teksturnya pun ringan dan berat molekulnya rendah sehingga bisa menembus ke lapisan kulit dengan mudah.

Harga normal: Rp 139.000 (20ml)

Link Shopee: https://shope.ee/1VaYV39Tw5

Demikian 4 rekomendasi skincare Skintific untuk pori-pori besar. Tertarik coba salah satunya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News