Santai

5 Film Baru Tayang Minggu Ini di Netflix, Ada Film Horor Indonesia

5 Film Baru Tayang Minggu Ini di Netflix, Ada Film Horor Indonesia

MOMSMONEY.ID - Yuk, langsung intip daftar film terbaru yang akan tayang minggu ini di Netflix.

Penggemar film tentu tak sabar menunggu film-film terbaru Netflix untuk tayang di aplikasinya.

Setiap minggu, selalu ada film-film terbaru yang dijadwalkan tayang di Netflix baik dari dalam dan luar negeri.

Jangan lewatkan sederet film terbaru yang akan tayang di Netflix mulai minggu ini.

Baca Juga: Daftar Top Film Netflix Hari Ini (8/7) Diisi Banyak Film Indonesia lo

Wild Wild Punjab

Film asal India ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 10 Juli 2024. Dengan genre komedi konyol, film ini mengikuti perjalanan empat teman yang melakukan sebuah perjalanan.

Trip darat melintasi Punjab ini dilakukan demi bisa membantu salah satu dari mereka untuk melupakan mantan kekasihnya. Di tengah perjalanan, mereka malah terjebak pada situasi tak terduga.

Kuyang

Adalah film horor Indonesia dari tahun 2024, film Kuyang akhirnya bisa ditonton di Netflix mulai 11 Juli 2024. Kisah dari film ini bermula ketika sepasang suami istri pindah ke sebuah desa terpencil.

Mereka tinggal di sana untuk bekerja namun harus menghadapi kenyataan menyeramkan. Pasutri ini dihantui oleh sosok supranatural yang sedang mengincar janin mereka.

Baca Juga: Rekomendasi Film Horor Thriller di Netflix, Super Seram dan Mengerikan

Kereta Berdarah

Kereta Berdarah adalah film Indonesia yang digarap oleh Rizal Mantovani dan rilis di awal 2024 kemarin. Setelah beberapa bulan, akhirnya film ini dijadwalkan tayang di Netflix mulai 12 Juli 2024.

Setelah sembuh dari kanker, seorang perempuan dan adiknya berlibur ke sebuah resor yang baru dibuka di tempat terpencil. Untuk ke sana, mereka menumpang kereta wisata yang khusus melayani perjalanan ke resor.

Serangkaian teror dan misteri timbul ketika setiap melewati terowongan, satu per satu gerbong hilang.

Blame the Game

Seorang perempuan bernama Pia mengundang kekasih barunya, Jan, untuk datang ke rumahnya. Di mana ia rutin melakukan permainan malam bersama orang-orang lainnya.

Namun, kedatangan sang pacar yang tanpa pemberitahuan ini malah membuat suasana makin kacau dan mengancam kehidupan orang-orang tersebut. Film komedi ini tayang 12 Juli 2024 di Netflix.

The Champion

Dengan genre drama olahraga, film asal Spanyol ini dijadwalkan rilis pada 12 Juli 2024 di Netflix. Menyajikan kisah penuh semangat, film ini menceritakan tentang bintang sepak bola pemarah yang tengah berada di puncak kariernya.

Karena sebuah pertikaian, ia harus dijadikan pemain cadangan dan diberikan pelatihan khusus oleh guru pendiam. Tujuannya adalah untuk membantu mengajarinya menghadapi ketakutan.

Jangan lupa catat semua jadwal film terbaru Netflix yang akan tayang selama seminggu ini itu tadi, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News