Santai

Ada 6 Film Horor Indonesia Terbaru di Netflix, Sudah Nonton Semua?

Ada 6 Film Horor Indonesia Terbaru di Netflix, Sudah Nonton Semua?

MOMSMONEY.ID - Banyak film baru, inilah daftar film horor Indonesia terbaru yang bisa ditonton di Netflix.

Tak hanya film horor dari luar negeri saja yang bisa ditonton di Netflix. Ada juga film horor asal Indonesia yang tersedia di aplikasi tersebut.

Ragam pilihan film-film horor baru pun bisa dijadikan pilihan tontonan yang menantang adrenalin.

Langsung saja ditonton, yuk, inilah beberapa daftar film horor Indonesia terbaru yang ada di Netflix.

Baca Juga: Ada Film Primbon, Tonton 7 Rekomendasi Film Horor Asia Seram Ini di Netflix

Primbon

Film horor asal Indonesia yang disutradarai oleh Rudy Soejarwo ini baru saja tayang di Netflix pada awal tahun 2024. Kisahnya mengikuti seorang wanita muda yang telah menghilang selama tujuh hari. Secara tiba-tiba ia kembali pulang.

Tetapi anehnya, keluarganya justru malah meragukan jati diri dari wanita tersebut. Film horor menegangkan ini dibintangi oleh Happy Salma, Nugie, dan Flavio Zaviera.

Mantra Surugana

Jika suka dengan film horor asal Indonesia, jangan sampai lewatkan penayangan film ini di Netflix, ya. Film horor terbaru yang dibintangi Sitha Marino, Fergie Britanny, dan Luna Shabrina ini mengambil latar kehidupan murid-murid di asrama.

Setelah tiba di asrama barunya, Tantri menemukan kehadiran sosok iblis kuno yang terkait dengan sebuah kasus. Yaitu kasus menghilangnya sesama murid secara misterius.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Horor Thailand Seram dan Bikin Merinding, Berani Nonton?

Qorin

Qorin mengikuti kisah seorang siswi SMA Islam bernama Zahra (Zulfa Maharani). Ia merupakan siswa teladan yang memiliki banyak prestasi. Dia bahkan juga selalu mematuhi perintah gurunya, Ustad Jaelani (Omar Daniel), agar bisa mendapatkan nilai baik.

Ia juga diberikan tanggungjawab untuk melakukan ritual Qorin di sekolahnya. Walaupun berhasil melakukan semua tugas dan tanggungjawabnya tersebut, Zahra malah mengalami banyak hal aneh dan mistis setelahnya.

Losmen Melati

Losmen Melati dibintangi oleh sederet bintang film populer Indonesia, seperti Alexandra Gottardo, Dwi Sasono, Shareefa Daanish, dan Fandy Christian.

Kisah horor dari film Losmen Melati menceritakan tentang sebuah penginapan tua yang berdiri di bekas perkebunan Belanda. Losmen ini dimiliki oleh Madam Melati yang merupakan wanita misterius dan memiliki kekuatan mistis.

Tak ada satu pun dari para tamu di sana yang menyadari bahwa losmen tersebut bukanlah losmen biasa seperti pada umumnya.

Baca Juga: Masih Manis, 5 Film Horor Ini Juga Bergenre Romantis lo

Suzzana: Malam Jumat Kliwon

Film horor yang rilis tahun 2023 asal Indonesia ini dibintangi oleh Luna Maya sebagai Suzzana. Setelah terkena santet seorang dukun, seorang wanita tewas karena ilmu hitam.

Ia dibangkitkan lagi oleh sang mantan kekasih dan murka terhadap orang-orang yang telah membunuhnya. Ditambah, dia punya keinginan untuk bersatu kembali dengan bayi yang baru dilahirkan nya. Film horor Indonesia ini juga bisa ditonton di Netflix, ya.

Bayi Ajaib

Film horor besutan sutradara Rako Prijanto ini adalah remake dari film Bayi Ajaib yang dibuat pada tahun 1982 silam. Kisahnya dimulai dari seorang pria bernama Kosim yang tiba-tiba menjadi kaya dan serakah.

Dari sang istri, ia kemudian melahirkan seorang bayi yang dirasuki oleh arwah jahat Albert Dominique. Dia adalah arwah gentayangan yang haus akan darah manusia dan meneror desa.

Kosim yang mengetahui hal tersebut berupaya untuk menutupi fakta ini. Sebab, ia tengah mencalonkan diri sebagai kepala desa.

Itulah daftar film horor Indonesia terbaru yang bisa ditonton di Netflix. Mau nonton yang mana dulu, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News