Santai

Catat Tanggalnya, 5 Film Horor Indonesia bakal Tayang di Bioskop Sepanjang Februari

Catat Tanggalnya, 5 Film Horor Indonesia bakal Tayang di Bioskop Sepanjang Februari

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa ditonton, berikut daftar film horor Indonesia terbaru yang tayang bulan Februari 2024 di bioskop.

Bagi penggemar film horor Indonesia, ada beberapa judul film horor terbaru yang bakal tayang sepanjang bulan Februari 2024.

Agar makin penasaran, simak langsung daftar film horor Indonesia terbaru yang akan tayang di bulan Februari 2024.

Baca Juga: Berani Nonton? 6 Film Horor Indonesia Ini Bertema Tentang Ilmu Hitam

Agak Laen

Punya mimpi untuk mengubah nasib, empat sekawan penjaga rumah hantu di pasar malam, mencari cara baru menakuti pengunjung agar tidak bangkrut.

Sialnya, usaha tersebut malah memakan korban jiwa salah satu pengunjungnya dan mereka kubur di dalam rumah hantu. Di luar dugaan, arwah si korban malah gentayangan, membuat rumah hantunya jadi seram dan ramai pengunjung.

Film bergenre komedi horor garapan Muhadkly Acho ini tayang 1 Februari 2024.

Kereta Berdarah

Tayang juga di tanggal 1 Februari 2024, film Kereta Berdarah garapan Rizal Mantovani ini punya genre horor thriller. Teror berdarah memusnahkan satu per satu gerbong Kereta Sangkara.

Empat penumpang misterius kemudian menempuh aksi pemberontakan untuk menyelamatkan kereta dari ancaman lebih besar yang menanti di terowongan terakhir.

Baca Juga: 6 Film Indonesia Terbaru Rilis Februari di Bioskop, Ada Jadwal Tayangnya Juga

Munkar

Dibintangi Adhisty Zara, film horor karya Anggy Umbara ini dijadwalkan rilis tanggal 7 Februari 2024. Berusaha menyelamatkan diri dari rundungan teman-temannya, seorang santriwati malah mengalami kecelakaan dan menghilang.

Namun, tiba-tiba ia kembali ke pondok pesantren secara misterius. Sejak itu, mulai muncul keanehan dan teror yang berhubungan dengan santriwati tersebut.

Guru dan murid-murid di pondok pesantren pun mulai mengalami teror demi teror mengerikan yang mengancam nyawa.

Lampir

Bakal rilis di bioskop pada tanggal 14 Februari 2024, film horor ini dibintangi oleh Ge Pamungkas, Ardina Rasti, dan Jolene Marie. Wendy dan Angga tengah sibuk mempersiapkan acara pernikahan mereka.

Teman mereka, Agnes menyarankan agar keduanya berlibur sejenak ke sebuah villa mewah sekaligus melakukan sesi foto pre-wedding.

Usut punya usut, vila itu adalah sarang lampir yang siap menyantap para tamu yang datang, demi menjaga kecantikannya yang abadi. Kini, mereka pun berusaha menyelamatkan diri dari teror Lampir yang kejam itu.

Pemandi Jenazah

Satu lagi film horor Indonesia yang akan tayang di bulan Februari 2024. Tepatnya 22 Februari 2024, film yang dibintangi oleh Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, dan Ibrahim Risyad ini rilis di bioskop.

Lela, seorang petugas pemakaman, menemukan keanehan pada jenazah ibunya yang meninggal mendadak.

Terjebak dalam ketegangan menyeramkan dan perjalanan horor yang menegangkan, Lela menemukan keanehan lain pada tubuh mayat yang sedang dimandikannya.

Nah, itulah tadi deretan judul film horor Indonesia terbaru yang akan rilis bulan Februari di bioskop. Jangan lupa ditonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News