Keluarga

5 Aroma Parfum untuk Meningkatkan Gairah Seks, Cocok buat Pasutri!

5 Aroma Parfum untuk Meningkatkan Gairah Seks, Cocok buat Pasutri!

MOMSMONEY.ID - Kali ini MomsMoney akan membagikan informasi tentang 5 aroma parfum untuk meningkatkan gairah seks.

Ada banyak hal menarik yang tersimpan dalam sebuah parfum. Selain mampu mencerminkan kepribadian pemakainya, aroma parfum tertentu juga bisa memikat lawan jenis.

Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa aroma parfum dapat membuat kita merasa seperti terkena panah asmara.

Menurut Athina Macpherson, Head of Brand Marketing The Fragrance Shop, aroma dapat merangsang bagian otak yang terhubung dengan emosi, rasa, serta ingatan.

Dan, komponen emosional yang kuat dalam parfum lah yang bisa memicu ketertarikan pada seseorang sekaligus membuat kita jatuh cinta.

Dari banyaknya aroma parfum yang ada, beberapa di antaranya dinilai seksi dan bisa membantu menciptakan hubungan seksual yang lebih intim serta romantis.

Merangkum laman T3.com, inilah 5 aroma parfum untuk meningkatkan gairah seks yang cocok dipakai pasutri.

Baca Juga: 5 Buah yang Sebaiknya Dikonsumsi saat Diet, Cegah Berat Badan Naik!

1. Musk

Aroma parfum untuk meningkatkan gairah seks pertama adalah musk. Musk adalah bahan mentah yang paling banyak digunakan dalam wewangian. Serta, sering ditemukan di hampir setiap dasar wewangian.

Lekat dengan nuansa earthy dan animalistic, musk mampu berpadu seimbang dengan aroma lain dan cenderung tetap bertahan lama setelah pemakaian.

Sangat mirip dengan testosteron, aroma musk bisa bertindak sebagai feromon. Para ilmuwan telah menemukan bahwa aroma musk yang kuat sangat menarik terutama bagi wanita. Oleh karena itu, parfum beraroma musk bisa jadi alternatif afrodisiak.

2. Sandalwood

Aroma parfum untuk meningkatkan gairah seks kedua adalah sandalwood. Sandalwood atau kayu cendana telah digunakan selama lebih dari 4.000 tahun sebagai afrodisiak.

Ini berkat kemampuan sandalwood dalam meredakan ketegangan dan melemaskan otot serta sifatnya yang meditatif.

Tak sampai di situ, sandalwood juga diklaim dapat meningkatkan chakra seksual, lo, Moms. Seperti namanya, sandalwood memiliki aroma kayu namun tetap manis. Tidak heran jika aroma sandalwood sangat populer baik di kalangan pria maupun wanita.

3. Jasmine

Aroma parfum untuk meningkatkan gairah seks ketiga adalah jasmine. Begitu menghipnotis, aroma jasmine telah digunakan di lebih dari 80% wewangian wanita dan 30% wewangian pria.

Terdiri dari perpaduan sempurna antara bunga dan kayu, aroma jasmine secara tradisional digunakan sebagai wewangian holistik untuk meningkatkan libido.

Berkat produksi alami indoles (suatu senyawa kimia mentah), jasmine atau bunga melati mampu menghasilkan aroma yang seksi dan memabukkan. Inilah yang menjadikan parfum aroma jasmine sangat cocok untuk kencan terpanas.

Baca Juga: Cara Mencegah Asam Urat, Salah Satunya Ubah Pola Makan Anda!

4. Lavender

Aroma parfum untuk meningkatkan gairah seks keempat adalah lavender. Penelitian telah menunjukkan bahwa lavender memiliki efek membangkitkan gairah karena sifatnya yang menenangkan serta mampu menghilangkan stres pada tubuh maupun perasaan.

Dikenal juga sebagai herb of love, lavender telah digunakan sebagai wewangian untuk menarik lawan jenis sebelum parfum botolan ada.

Lavender biasanya digunakan pada wewangian pria. Namun, pada tahun 2021, semerbak lavender banyak ditemukan di wewangian wanita. Adapun hal ini berhasil menambah kesan seksi dan androgini.

5. Tuberose

Aroma parfum untuk meningkatkan gairah seks terakhir adalah tuberose. Tuberose atau bunga sedap malam bisa dibilang sebagai aroma paling seksi sepanjang masa.

Meski terlihat seperti bunga yang indah dan lembut, faktanya tuberose termasuk salah satu wewangian paling kontroversial dan subversif di industri wewangian. Ini karena aroma tuberose begitu memabukkan dan berat namun super manis.

Parfum aroma tuberose sangat layak untuk Anda coba jika menginginkan aktivitas seks yang panas dan penuh gairah bersama pasangan.

Itulah 5 aroma parfum untuk meningkatkan gairah seks yang pas untuk Anda pakai sebelum bercinta. Kira-kira, mana pilihan Moms?

Selanjutnya: Gitar Bass Beatles Milik Paul McCartney yang Dicuri Ditemukan Setelah 51 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News