Santai

4 Kesalahan Umum Tentang Seks, Sering Dialami Pasutri Baru

4 Kesalahan Umum Tentang Seks, Sering Dialami Pasutri Baru

MOMSMONEY.ID - Sering terjadi di masa-masa awal hubungan pasutri, kenali beberapa kesalahan berhubungan seks yang kerap dialami berikut ini.

Kesalahan dalam berhubungan seks tentunya bisa membuat pikiran yang membebani diri sendiri dan pasangan.

Maka itu, ketahui terlebih dahulu beberapa kesalahan dalam hubungan seks berikut ini agar dapat dijadikan informasi menarik dan menambah referensi saat melakukan hubungan seks dengan pasangan.

Baca Juga: Awas Bahaya, Ini 3 Efek Samping Berhubungan Seks Saat Pasangan Sedang Haid

Cemas akan penampilan

Kesalahan dalam kehidupan seks yang utama adalah kesalahan yang kerap kali dilakukan oleh para perempuan. Biasanya perempuan akan cenderung merasa insecure karena penampilan yang menyebabkan seks menjadi kurang memuaskan.

Melansir dari laman Web MD, dalam kenyataannya, pria cenderung tidak akan mempedulikan penampilan perempuan dalam hal seks. Biasanya pria akan lebih cenderung memperhatikan hal seperti kesehatan dan juga kesuburan pasangan perempuannya. Sehingga perempuan tidak perlu mencemaskan penampilannya.

Tidak memberikan bimbingan

Bimbingan atau pedoman juga penting untuk menciptakan kehidupan seks yang memuaskan bagi masing-masing pasangan. Dibutuhkan komunikasi dan keterbukaan dalam hal seks agar bisa mencapai kepuasaan seksual.

Maka dari itu penting untuk melakukan obrolan mengenai hal-hal yang disukai atau tidak disukai dalam kehidupan seks. Tentu saja tujuannya agar masing-masing pasangan bisa memiliki kepuasaan seksualnya masing-masing.

Baca Juga: Tidur Telanjang Ada Untungnya, Ini 5 Manfaat Tidur Telanjang

Seks tidak butuh chemistry

Banyak juga orang yang beranggapan bahwa seseorang yang memiliki kehidupan seks yang memuaskan bisa memiliki chemistry. Padahal yang terjadi adalah sebaliknya, chemistry bisa membuat kehidupan seks menjadi memuaskan.

Kehidupan seks yang baik tentunya membutuhkan banyak trial, error, dan juga penyesuaian dengan pasangan. Maka dari itu penting untuk selalu membicarakan referensi kehidupan seks dengan pasangan agar chemistry dalam kehidupan seks menjadi lebih memuaskan.

Orgasme bukanlah titik tertinggi

Kebanyakan orang mengira bahwa titik poin tertinggi dalam melakukan hubungan seks dengan pasangan adalah orgasme. Namun di sisi lain, ada beberapa pasangan yang bahkan berpura-pura orgasme untuk memuaskan pasangannya.

Melansir dari laman Bustle, seks akan lebih terasa memuaskan jika kedua pasangan tidak terlalu fokus pada hal besar seperti fokus pada orgasme saja. Namun, kenikmatan seks yang tengah berlangsung juga menjadi faktor penting yang memuaskan pasangan selain orgasme.

Nah, itulah tadi beberapa kesalahan umum dalam berhubungan seksual yang sering terjadi dan dialami pasangan baru.

Selanjutnya: Weekend Hampir Tiba, Analis Sebut Sepuluh Saham untuk Rekomendasi Saham Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News