Santai

Dikenal Punya Libido Tinggi, Ini 6 Zodiak dengan Gairah Seks Terbaik

Dikenal Punya Libido Tinggi, Ini 6 Zodiak dengan Gairah Seks Terbaik

MOMSMONEY.ID - Sudah tahu belum kalau zodiak bisa mempengaruhi tingkat gairah seks? Ini beberapa zodiak yang punya gairah seks atau libido tinggi.

Selain gaya hidup dan pola makan yang sehat, ada hal lain yang ternyata bisa mempengaruhi gairah seks, yaitu zodiak.

Di masa yang serba zodiak ini, banyak orang yang ingin tahu zodiak dengan gairah seks tinggi sebelum memulai sebuah hubungan.

Nah, ini dia daftar zodiak yang ternyata punya libido atau gairah seks tinggi. Cek zodiak Anda, yuk.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Suka Traveling, Ada Zodiak Anda?

Scorpio

Bagi yang sudah mengenal dunia astrologi tentu sudah paham bahwa Scorpio ada di daftar teratas zodiak dengan gairah seks tinggi.

Mereka dengan zodiak Scorpio adalah pribadi yang bergairah, misterius, dan dipenuhi keinginan untuk menjalin intimasi emosional dan fisik.

Walau dikenal sebagai zodiak dengan gairah seks tinggi, namun Scorpio tak bisa sembarangan dalam memilih pasangannya. Mereka selektif dan punya standar tinggi yang disesuaikan dengan intensitas emosional dan seksual pribadi mereka.

Aries

Aries menurut laman Astro Talk adalah zodiak dengan elemen api yang juga punya gairah seks tinggi. Jiwa Aries yang penuh petualang membuat mereka menjadi pribadi yang berani di atas ranjang.

Selain itu, Aries juga punya stamina prima yang membuat pasangannya jadi makin menginginkan mereka. Hubungan seksual yang panas, bergairah, tak terlupakan, dan impulsif adalah jenis seks dari zodiak Aries.

Baca Juga: Pria Wajib Tahu 6 Titik Rangsang Sensitif di Tubuh Perempuan Ini Wajib Dieksplor

Leo

Leo adalah zodiak yang suka menjadi perhatian dan haus akan kekaguman. Leo suka menjadi inisiator di ranjang, mengambil alih, dan menjadi pasangan yang dominan.

Mereka punya keinginan kuat untuk memuaskan pasangannya dengan libido tingginya. Ketika Leo memiliki pasangan tepat di atas ranjang yang bisa membuat mereka bergairah, hal tersebut bisa membuat gairah seks Leo jadi makin tak tertahankan.

Taurus

Hal yang membuat Taurus masuk dalam daftar ini adalah kemampuan mereka membuat suasana seks dengan pasangan jadi makin sensual dan intim.

Menurut laman Pop Sugar, hal tersebut disebabkan karena Taurus dijalankan oleh elemen tanah yang membuat mereka punya kepribadian hangat, lembut, dan juga penuh gairah. Cuddle adalah hal yang disukai Taurus ketika bersama pasangan.

Baca Juga: Kapan Sih Waktu Terbaik Untuk Berhubungan Seks? Pagi Atau Malam Hari?

Cancer

Gairah seks yang tinggi dari Cancer dipengaruhi oleh sisi emosionalnya. Jika sangat beruntung dan dipercaya oleh Cancer, maka pengalaman seks tak terlupakan bisa diperoleh.

Semakin intim hubungan Cancer dengan pasangan, maka makin bagus juga gairah seks mereka di ranjang. Makin fokus Cancer dengan pasangannya, maka kepuasan seksual pun juga bisa diperoleh.  

Gemini

Gemini yang dijalankan oleh Merkurius memiliki kecenderungan untuk mengomunikasikan semua pada pasangan. Termasuk urusan hubungan seksual.

Mereka bisa beradaptasi dengan beragam situasi yang membuat hubungan seks dengan mereka terasa menarik. Kepribadian penggoda, penuh kejutan, dan suka bermain-main, menambah kesan tak terlupakan dalam hubungan dengan Gemini.

Walau bukan jadi patokan pasti, tapi itulah tadi daftar zodiak yang punya gairah seks atau libido tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News