Keluarga

4 Rekomendasi Serum Jerawat Pria Terbaik untuk Hempas Jerawat dengan Cepat

4 Rekomendasi Serum Jerawat Pria Terbaik untuk Hempas Jerawat dengan Cepat

MOMSMONEY.ID - Kali ini MomsMoney akan membagikan 4 rekomendasi serum jerawat pria terbaik.

Jerawat bisa menyerang siapa saja termasuk pria. Oleh sebab itu, para pria sangat disarankan untuk merawat wajah agar jerawat tidak mudah hinggap.

Selain menjaga kebersihan wajah, kaum pria bisa menggunakan produk skincare seperti serum untuk membantu mencegah atau menghilangkan jerawat.

Pastikan serum yang Anda pilih diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat serta mengandung bahan-bahan anti-jerawat seperti salicylic acid.

Bingung mau pilih serum jerawat yang mana? Berikut MomsMoney bagikan 4 rekomendasi serum jerawat pria terbaik yang dapat Anda jadikan referensi.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Serum Mandelic Acid Terbaik untuk Eksfoliasi Kulit Sensitif

1. Luckymen Serum Moonlight Acne Solution

Luckymen Serum Moonlight Acne Solution

Rekomendasi serum jerawat pria terbaik yang pertama adalah Luckymen Serum Moonlight Acne Solution.

Luckymen Serum Moonlight Acne Solution merupakan serum jerawat pria yang diformulasikan dengan Propolis. Selain melembabkan, Propolis juga dapat bertindak sebagai antibakteri untuk melawan bakteri penyebab jerawat, memperbaiki kulit pasca-jerawat, dan mengurangi iritasi akibat jerawat.

Luckymen Serum Moonlight Acne Solution juga mengandung Niacinamide yang ampuh untuk mencerahkan wajah, memudarkan bekas jerawat, dan menyamarkan noda hitam.

Luckymen Serum Moonlight Acne Solution aman untuk semua jenis kulit pria dan bisa digunakan pada pagi maupun malam hari.

Harga normal: Rp 162.500 (25ml)

2. Haum LCID Acne & Pore Clarifying Treatment Serum

Haum LCID Acne & Pore Clarifying Treatment Serum

Rekomendasi serum jerawat pria terbaik yang kedua adalah Haum LCID Acne & Pore Clarifying Treatment Serum.

Haum LCID Acne & Pore Clarifying Treatment Serum diperkaya dengan bahan anti-jerawat yakni 2% Salicylic Acid. Bersifat larut dalam minyak, bahan ini mampu mengangkat sel-sel kulit mati, mengatasi jerawat, membersihkan pori-pori tersumbat, dan meratakan tekstur kulit.

Ada juga kandungan 9 jenis Hyaluronic Acid yang dapat bertindak sebagai humektan untuk menghidrasi kulit sampai lapisan terdalam. Sehingga, kulit terasa lebih kenyal, lembut, dan lembab.

Haum LCID Acne & Pore Clarifying Treatment Serum memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap. Serum jerawat pria ini juga tidak membuat kulit kering serta bebas pewangi dan alkohol, sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Harga normal: Rp 148.000 (28ml)

Baca Juga: Sederet Manfaat Sayur Asem untuk Kesehatan Tubuh, Bantu Turunkan Gula Darah lo

3. Elvicto Acne Fight Serum

Elvicto Acne Fight Serum

Rekomendasi serum jerawat pria terbaik yang ketiga adalah Elvicto Acne Fight Serum.

Serum jerawat pria selanjutnya ada Elvicto Acne Fight Serum. Serum dengan tekstur yang ringan ini mengandung bahan-bahan premiun meliputi Pure Propolis Extract, 8D Centella, Encapsulated Salicylic Acid, Bio Succinic Acid, Witch Hazel, dan Panthenol.

Kombinasi dari bahan-bahan tersebut efektif untuk membantu melawan jerawat, mengurangi minyak berlebih, mengangkat komedo, membersihkan pori-pori tersumbat, dan meratakan tekstur kulit.

Yang tak kalah penting, Elvicto Acne Fight Serum juga mengandung Ceramide untuk membantu melindungi sekaligus memperkuat skin barrier.

Harga normal: Rp 92.700 (20ml)

4. Bromen Acne Fight Expert Serum

Bromen Acne Fight Expert Serum

Rekomendasi serum jerawat pria terbaik yang keempat adalah Bromen Acne Fight Expert Serum.

Bromen Acne Fight Expert Serum diformulasikan khusus dengan bahan aktif Salicylic Acid yang terbukti bagus untuk mengatasi masalah jerawat dengan membersihkan pori-pori yang tersumbat, mengurangi produksi minyak berlebih, dan mengangkat sel-sel kulit mati.

Bromen Acne Fight Expert Serum juga diperkaya dengan bahan-bahan pencerah kulit meliputi Niacinamide dan Tranexamic Acid. Niacinamide bermanfaat untuk menyamarkan noda bekas jerawat dan mencerahkan wajah. Sementara itu, Tranexamic Acid bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka, mencegah kerusakan kulit, mengurangi peradangan, dan mengatasi hiperpigmentasi.

Bromen Acne Fight Expert Serum dapat digunakan pada pagi dan malam hari setelah mencuci muka serta sebelum memakai pelembab.

Harga normal: 80.100 (20ml)

Itulah 4 rekomendasi serum jerawat pria terbaik yang wajib dicoba oleh para pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News