Keluarga

4 Rekomendasi Serum yang Ampuh Memudarkan Stretch Mark, Aman untuk Ibu Hamil

4 Rekomendasi Serum yang Ampuh Memudarkan Stretch Mark, Aman untuk Ibu Hamil

MOMSMONEY.ID - Kali ini, MomsMoney akan membagikan 4 rekomendasi serum yang ampuh memudarkan stretch mark.

Stretch mark atau dikenal juga sebagai selulit bisa menyerang siapa saja, khususnya orang-orang yang mengalami perubahan berat badan secara drastis seperti ibu hamil.

Walaupun tidak bisa benar-benar hilang 100%, tampilan stretch mark tetap dapat disamarkan dengan perawatan klinik atau penggunaan produk kecantikan yang diformulasikan khusus untuk membantu memudarkan stretch mark.

Selain cream atau lotion, Moms juga bisa mencoba serum khusus stretch mark. Namun, pastikan serum yang Anda pilih mengandung bahan-bahan yang aman, terutama jika Anda sedang hamil atau berada di fase menyusui ya.

Terbukti aman untuk ibu hamil maupun ibu menyusui, berikut ini 4 rekomendasi serum yang ampuh memudarkan stretch mark yang patut Moms coba:

Baca Juga: Bikin Hoki, Ini 4 Benda Pembawa Keberuntungan di Tahun 2024 Menurut Feng Shui

1. Ciara Liquid Serum For Stretch Marks

Ciara Liquid Serum For Stretch Marks

Rekomendasi serum yang ampuh memudarkan stretch mark pertama adalah Ciara Liquid Serum For Stretch Marks.

Ciara Liquid Serum For Stretch Marks merupakan serum yang diformulasikan khusus untuk membantu memudarkan tampilan stretch mark sekaligus meningkatkan elastisitas kulit secara maksimal.

Ciara Liquid Serum For Stretch Marks mengandung 6X Hyaluronic Acid, Squalane, dan Collagen yang mampu meregenerasi kulit, melembabkan, serta membuat kulit terasa kenyal bahkan dalam waktu 40 hari.

Ciara Liquid Serum For Stretch Marks tidak mengandung bahan kimia beracun, alkohol, paraben, silikon, dan pewangi sehingga aman untuk ibu hamil maupun ibu menyusui. Formulanya yang ringan, mudah menyerap, tidak berminyak, dan tidak lengket membuat serum ini nyaman untuk digunakan setiap hari.

Harga normal: Rp 80.750 (30ml)

2. Mama’s Choice Stretch Mark Serum

Mama’s Choice Stretch Mark Serum

Rekomendasi serum yang ampuh memudarkan stretch mark kedua adalah Mama’s Choice Stretch Mark Serum.

Terkenal sebagai brand kecantikan khusus ibu hamil, Mama’s Choice punya produk serum yang bisa membantu memudarkan stretch mark dalam waktu 28 hari. Uniknya, formula dalam serum Mama’s Choice ini juga dapat membantu menyamarkan flek hitam dan meratakan warna kulit lho.

Bernama Mama’s Choice Stretch Mark Serum, serum ini memiliki 3 kandungan utama meliputi Alpha Bisabolol, Mugwort, dan Niacinamide. Kombinasi dari ketiganya bermanfaat untuk memudarkan stretch mark, melembabkan kulit kering, dan mencerahkan hiperpigmentasi.

Mama’s Choice Stretch Mark Serum terbukti aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui karena tidak mengandung bahan-bahan beracun, alkohol, maupun paraben. Plus, serum ini tidak menyebabkan alergi karena telah lulus uji Hypoallergenic.

Harga normal: Rp 129.000 (50ml)

Baca Juga: Bagus untuk Kognitif Si Kecil, Ini 5 Manfaat Menonton Film Kartun bagi Anak-Anak

3. Momami Glowing Mama Stretch Mark Serum

Momami Glowing Mama Stretch Mark Serum

Rekomendasi serum yang ampuh memudarkan stretch mark ketiga adalah Momami Glowing Mama Stretch Mark Serum.

Momami Glowing Mama Stretch Mark Serum diformulasikan dengan bahan-bahan yang aman digunakan oleh ibu hamil selama masa kehamilan maupun setelah melahirkan untuk membantu memudarkan tampilan stretch mark yang mengganggu.

Dalam Momami Glowing Mama Stretch Mark Serum, ada kandungan Centella Asiatica, Niacinamide, Shea Butter, dan Sodium Hyaluronate yang bermanfaat untuk memudarkan stretch mark, meratakan warna kulit akibat hiperpigmentasi, serta mengembalikan minyak alami kulit agar kulit tetap lembab dan tidak dehidrasi.

Momami Glowing Mama Stretch Mark Serum memiliki tekstur yang lebih cair, sehingga dapat meresap ke kulit dengan cepat sekaligus memberikan hidrasi secara instan. Serum ini juga telah teruji secara dermatologis dan memiliki Neutral pH sehingga tidak akan mengganggu keseimbangan pH normal kulit.

Harga normal: Rp 87.075 (50ml)

4. YummysCare Stretch Marks Brightening Serum

YummysCare Stretch Marks Brightening Serum

Rekomendasi serum yang ampuh memudarkan stretch mark keempat adalah YummysCare Stretch Marks Brightening Serum.

YummysCare Stretch Marks Brightening Serum mengandung bahan-bahan alami berkualitas tinggi serta terjamin aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui untuk membantu memudarkan stretch mark dalam waktu 14 hari.

Beberapa di antaranya meliputi Centella Asiatica, Collagen, dan Niacinamide yang bermanfaat untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini, mencerahkan, dan menyamarkan warna kulit yang tidak merata.

Untuk memudarkan stretch mark dengan maksimal, pastikan Moms mengaplikasikan YummysCare Stretch Marks Brightening Serum sebanyak 2 kali sehari ya.

Harga normal: Rp 114.000 (50ml)

Itulah 4 rekomendasi serum yang ampuh memudarkan stretch mark. Semoga membantu ya, Moms.

Selanjutnya: Mayoritas Dana Investasi Asuransi Jiwa Diparkir di Instrumen SBN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News