Keluarga

3 Rekomendasi Serum Bulu Mata yang Bikin Lentik dan Bervolume

3 Rekomendasi Serum Bulu Mata yang Bikin Lentik dan Bervolume

MOMSMONEY.ID - Berikut 3 rekomendasi serum bulu mata yang bikin lentik dan bervolume ala MomsMoney.

Bulu mata lentik dan lebat dapat memberikan kepercayaan diri pada wanita. Secara umum, penggunaan maskara dapat menjadikan bulu mata tampak lentik dan bervolume. Meski demikian, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan bulu mata lentik, lho.

Melakukan treatment eyelash extension atau lash lift dapat mempertahankan bulu mata lentik dalam waktu yang cukup lama. Apabila Anda ingin mendapatkan bulu mata lentik secara alami tanpa harus bolak-balik ke salon, maka penggunaan serum bulu mata dapat dijadikan pilihan yang tepat.

Menurut The Journal of Clinical and Aesthetic Dematologi, penggunaan serum bulu terbukti dapat meningkatkan panjang, volume atau ketebalan, kelentikan hingga kilau bulu mata.

Nah, bagi Anda yang mendambakan bulu mata panjang, lentik, dan bervolume, yuk simak tiga rekomendasi serum bulu mata terbaik berikut ini.

Baca Juga: 5 Tips Perawatan Wajah yang Aman untuk Ibu Hamil, Hindari Retinol!

1. Somethinc ASAP Eyelash & Brow Treatment Serum

Somethinc ASAP Eyelash & Brow Treatment Serum

Eyelash serum dari Somethinc memiliki dua aplikator yang memudahkan mengaplikasikan serum di bagian bulu mata dan alis. Serum ini mengandung Synergrowth, Biotinoyl Tripeptide-1, Lash Fertilizer serta Pea Extract yang berguna meningkatkan volume dan memanjangkan bulu mata.

Gunakan serum ini secara rutin dalam 15 hari untuk mencegah tiga kali lebih banyak kerontokan bulu mata dan alis. Untuk mendapatkan serum dengan tekstur watery gel ini, Anda cukup menyiapkan uang sekitar Rp80 ribu.

2. Nutrishe Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum

Nutrishe Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum

Serum satu ini memiliki aplikator yang hampir sama dengan Somethinc. Bedanya, serum ini memiliki tekstur yang oily. Penggunaan Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum selama 1-2 bulan dapat merangsang pertumbuhan bulu mata, dan alis hingga ke akarnya.

Dengan harga sekitar Rp 85.000, Anda dapat menggunakan serum dengan bahan alami ini. Untuk hasil yang maksimal, gunakan serum ini setiap malam sebelum tidur, Moms!

Baca Juga: 5 Manfaat Air Putih untuk Kecantikan Kulit, Ampuh Bikin Glowing dan Awet Muda

3. Indoganic Beauty Brow & Lash Serum

Indoganic Beauty Brow & Lash Serum

Serum ini memiliki formula dan tekstur yang hampir sama dengan serum dari Nutrishe karena terbuat dari organic oil. Meski terbuat dari bahan alami, harga serum ini juga cukup terjangkau yakni sekitar Rp85 ribu.

Teksturnya yang ringan dan mudah diaplikasikan menjadikan serum ini masuk dalam daftar rekomendasi serum favorit dengan review yang cukup banyak.

Sebelum mengaplikasikan serum ini untuk pertama kalinya, ukur bulu mata dengan lash growth tracker agar Anda dapat melihat perbedaan panjang bulu mata sebelum dan sesudah pemakaian.

Demikian tiga rekomendasi serum bulu mata terbaik yang dapat Anda coba. Dari ketiganya, mana nih favorit Anda, Moms?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News