Keluarga

4 Rekomendasi Serum Jerawat Pria Terbaik yang Ampuh Atasi Jerawat Membandel

4 Rekomendasi Serum Jerawat Pria Terbaik yang Ampuh Atasi Jerawat Membandel

MOMSMONEY.ID - Kali ini MomsMoney akan membagikan 4 rekomendasi serum jerawat pria terbaik yang ampuh atasi jerawat membandel.

Jerawat dapat menyerang siapa saja termasuk pria. Untuk mengatasinya, para pria wajib menjaga kebersihan wajah setiap hari. Selain itu, disarankan juga untuk menggunakan produk skincare secara rutin.

Sama halnya dengan wanita, pria juga bisa menggunakan produk skincare dengan kandungan anti-jerawat seperti salicylic acid, tea tree oil, niacinamide, dan sulfur.

Salah satu produk skincare yang layak pria coba untuk mengatasi jerawat adalah serum. Bisa jadi pilihan, berikut 4 rekomendasi serum jerawat pria terbaik yang ampuh atasi jerawat membandel ala MomsMoney.

Baca Juga: Apa Itu Pick Me? Inilah 4 Ciri-Ciri Cewek Pick Me yang Harus Diwaspadai

1. Luckymen Serum Moonlight

Luckymen Serum Moonlight

Rekomendasi serum jerawat pria terbaik yang pertama adalah Luckymen Serum Moonlight.

Luckymen Serum Moonlight merupakan serum berbahan utama Propolis yang diformulasikan sesuai kebutuhan kulit pria. Adapun kandungan Propolis dalam serum ini memiliki sifat melembabkan serta antibakteri yang dapat melawan bakteri penyebab jerawat, memperbaiki kulit pasca-jerawat, dan mengurangi iritasi akibat jerawat atau sinar matahari.

Dalam Luckymen Serum Moonlight, ada juga kandungan Niacinamide yang mampu membantu mengatasi masalah kulit berjerawat sekaligus menyamarkan bekasnya.

Luckymen Serum Moonlight cocok untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan 2 kali pada pagi serta malam hari.

Harga normal: Rp 119.000 (20ml)

2. Gentlab Acne Serum For Men

Gentlab Acne Serum For Men

Rekomendasi serum jerawat pria terbaik yang kedua adalah Gentlab Acne Serum For Men.

Sesuai namanya, Gentlab Acne Serum For Men merupakan serum jerawat yang diformulasikan khusus untuk kulit pria. Sudah BPOM, Gentlab Acne Serum For Men memiliki 3 kandungan utama yang telah terbukti bagus untuk mengatasi jerawat meliputi Salicylic Acid, Niacinamide, dan Tea Tree.

Salicylic Acid dalam Gentlab Acne Serum For Men berfungsi sebagai antibakteri untuk melawan bakteri penyebab jerawat, mengangkat minyak dan kotoran yang menyumbat pori-pori, serta mencegah dan mengatasi pembentukan jerawat baru. Niacinamide bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak berlebih serta mengurangi kemerahan dan peradangan akibat jerawat. Sementara itu, Tea Tree bermanfaat sebagai antiseptik alami yang membantu menjaga kebersihan kulit dan mencegah infeksi bakteri lebih lanjut.

Selain ketiga kandungan tersebut, Gentlab Acne Serum For Men juga mengandung Royal Jelly yang mampu menjaga kulit tetap lembab. Jadi, Anda tak perlu khawatir kulit menjadi kering setelah menggunakan serum yang satu ini.

Harga normal: Rp 85.000 (20ml)

Baca Juga: Daftar 6 Skincare Korea Terpopuler dan Viral di Tahun 2023, Sudah Coba?

3. Bromen Acne Fight Expert Serum

Bromen Acne Fight Expert Serum

Rekomendasi serum jerawat pria terbaik yang ketiga adalah Bromen Acne Fight Expert Serum.

Bromen Acne Fight Expert Serum merupakan serum jerawat pria yang diformulasikan khusus dengan berbagai bahan aktif seperti Salicylic Acid, Niacinamide, Poria Cocos Extract, Tranexamic Acid, Phragmites Karka Extract, Zinc Sulfate, dan Hydrolyzed Algin.

Kombinasi dari bahan-bahan tersebut bermanfaat untuk mempercepat proses penyembuhan jerawat, menyamarkan noda bekas jerawat, mengontrol produksi minyak di wajah, melembabkan, meredakan iritasi dan kemerahan akibat jerawat, serta mencegah munculnya jerawat pada kulit acne-prone.

Bromen Acne Fight Expert Serum memiliki formula berbasis air sehingga cocok untuk kulit berminyak, berjerawat, dan berkomedo. Teksturnya pun tidak lengket dan mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit. Untuk hasil maksimal, Anda bisa menggunakan serum ini 2 kali sehari pada pagi dam malam hari.

Harga normal: Rp 86.777 (20ml)

4. MS Glow For Men Power Serum

MS Glow For Men Power Serum

Rekomendasi serum jerawat pria terbaik yang keempat adalah MS Glow For Men Power Serum. Serum ini mengandung 6 jenis Acid untuk membantu merawat kulit pria dengan maksimal seperti Salicylic Acid, Lactic Acid, Citric Acid, Glycolic Acid, Malic Acid, dan Tartaric Acid.

Untuk membantu melawan jerawat sekaligus memudarkan bekasnya, MS Glow For Men Power Serum dilengkapi dengan kandungan Salicylic Acid.

Ada juga kandungan anti-jerawat lainnya seperti Malic Acid untuk mencegah timbulnya jerawat, Glycolic Acid untuk memudarkan bekas jerawat, serta Citric Acid untuk mengurangi minyak berlebih penyebab jerawat sekaligus menyamarkan bekas jerawat dan noda gelap pada wajah.

MS Glow For Men Power Serum aman untuk semua jenis kulit pria. Agar wajah senantiasa cerah dan bebas jerawat, Anda dapat menggunakan serum ini setiap malam setelah membersihkan wajah.

Harga normal: Rp 100.000 (20ml)

Itulah 4 rekomendasi serum jerawat pria terbaik yang ampuh atasi jerawat membandel ala MomsMoney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News