Santai

4 Film Terbaru Netflix bakal Rilis Minggu Ini, Berikut Jadwal Tayangnya

4 Film Terbaru Netflix bakal Rilis Minggu Ini, Berikut Jadwal Tayangnya

MOMSMONEY.ID - Netflix kembali merilis daftar sejumlah tontonan film terbaru yang akan tayang minggu ini di aplikasinya.

Dengan beragam genre dan tema cerita, film terbaru siap dirilis sepanjang minggu ini bagi pengguna aplikasi Netflix.

Inilah daftar judul film terbaru yang akan tayang di Netflix minggu ini, jangan lupa catat tanggal tayangnya di sini.

Baca Juga: 6 Film Romantis yang Pemeran Utamanya Punya Penyakit Kronis

Ghostbusters: Frozen Empire

Akan segera tayang di Netflix mulai 12 Agustus 2024, film Gil Kenan ini punya genre komedi yang penuh petualangan dan imajinasi.

Ceritanya bermula dari sebuah artefak kuno yang membangkitkan sesosok roh menakutkan. Kelompok Ghostbusters pun harus bersatu untuk menyelamatkan dunia dari zaman es dan pasukan zombie.

Daughters

Bagi pecinta film-film dokumenter, film yang akan tayang pada 14 Agustus 2024 ini tak boleh sampai terlewatkan. Banyak memenangkan penghargaan, film ini adalah garapan sutradara Natalie Rae dan Angela Patton.

Empat anak perempuan mulai bersiap untuk bertemu lagi dengan ayahnya masing-masing. Caranya adalah melalui acara dansa spesial di sebuah penjara di DC. Dokumenter menyentuh ini berkisah tentang kekuatan cinta yang memulihkan.

Baca Juga: Berani Nonton 7 Film Horor Terbaik Netflix Ini? Dijamin Super Seram

Backyard Wilderness

Satu lagi film dokumenter terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini. Tayang tanggal 15 Agustus 2024, film ini memiliki genre fantasi anak-anak.

Dengan cerita inovatif, menceritakan tentang seorang anak yang menyadari sebuah keajaiban alam. Hal terebut diperolehnya dari berbagai hewan dan tumbuhan di sekitar rumahnya yang berada di pinggiran kota.

The Union

Dibintangi oleh Mark Wahlberg, Halle Berry, dan J.K. Simmons, film action ini akan tayang mulai 16 Agustus 2024 di Netflix. Diselipi cerita komedi, film ini bertema tentang mata-mata di Amerika.

Seorang pekerja konstruksi di New Jersey mengalami perubahan diri yang luar biasa. Dari seorang biasa, kini ia menjadi seorang calon mata-mata saat pacarnya di SMA merekrutnya untuk terlibat dalam misi spionase.

Demikianlah daftar film terbaru Netflix minggu ini lengkap dengan jadwal tayangnya. Jangan lupa tonton semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News