Santai

Berani Nonton 7 Film Horor Terbaik Netflix Ini? Dijamin Super Seram

Berani Nonton 7 Film Horor Terbaik Netflix Ini? Dijamin Super Seram

MOMSMONEY.ID - Simak beberapa rekomendasi film horor terbaik Netflix berikut ini yang wajib ditonton penggemar cerita seram.

Netflix adalah salah satu platform streaming yang menyediakan beragam judul film horor terbaik yang bisa dinikmati para pengguna aplikasi Netflix dengan leluasa.

Dengan beragam tema cerita, yuk, langsung simak rekomendasi film horor terbaik Netflix berikut ini.

Baca Juga: 6 Film Horor Indonesia tentang Mitos dan Kepercayaan Kuno di Indonesia

Incantation

Merupakan sebuah film horor dari Taiwan, film Incantation tayang perdana di Netflix pada Juli 2022. Enam tahun yang lalu, Li Ronan telah dikutuk setelah melakukan hal tabu yang dilarang di agamanya.

Sekarang ia harus melindungi anaknya dari serangan roh jahat sebagai konsekuensi atas apa yang ia lakukan dulu.

In the Tall Grass

Rekomendasi film horor terbaik di Netflix selanjutnya adalah film yang dibintangi oleh Patrick Wilson. In the Tall Grass menceritakan tentang seorang ibu hamil dan saudara laki-lakinya yang mendengar suara anak laki-laki menangis meminta tolong.

Hingga mereka kemudian masuk ke area perkebunan dengan rumput yang tinggi dan berakhir tak bisa keluar dari area tersebut. Nyawa mereka menjadi incaran pembunuh sadis.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Film Komedi Horor Populer Dalam dan Luar Negeri

Sister Death

Rekomendasi lainnya ada film horor dari Spanyol yang tak boleh sampai dilewatkan, ya. Setelah melalui masa kecil yang ajaib, Narcisa menjadi seorang suster novis.

Tugasnya adalah mengajar gadis-gadis di sebuah tempat yang merupakan bekas biara. Tak disangka, tempat tersebut menyimpan misteri masa lalu yang menyeramkan dan dihantui oleh keberadaan entitas jahat yang mulai mengganggu.

Eli

Film horor dari tahun 2019 yang dibintangi oleh Sadie Sink, Charli Shotwell dan Lili Taylor ini mengikuti kisah seorang bocah yang terperangkap dalam rumah berhantu.

Sementara ia juga berada dalam pengawasan seorang dokter misterius yang merawatnya dari penyakit aneh yang dideritanya. Teror menyeramkan bahkan juga harus dirasakan bocah tersebut selama berada dalam terapi di fasilitas medis tersebut.

Baca Juga: 5 Film Horor Original Netflix Terpopuler Wajib Ditonton

Run Rabbit Run

Tayang perdana di Netflix pada 2023 kemarin, film ini memiliki genre horor thriller. Film asal Australia ini mengikuti perjalanan seorang ibu tunggal. Ia harus mengalami kejadian yang tak terduga karena anak perempuannya.

Sang anak menyatakan, dia memiliki gambaran tentang kehidupan lain dalam ingatannya. Hal tersebut kemudian mulai membuat masa lalu yang menyakitkan dari keluarga ini harus terbuka kembali.

His House

Saat pasangan muda dari Sudan Selatan yang terkoyak perang mencari tempat tinggal baru di Inggris, mereka malah dihantui oleh kekuatan jahat yang tinggal di rumah baru mereka tersebut.

Film indie dari tahun 2020 ini punya genre horor dengan cerita yang menegangkan, kasar, dan menampilkan banyak adegan kekerasan.

1922

Film horor Netflix ini menceritakan tentang seorang petani yang mengatur rencana untuk membunuh istrinya demi mendapatkan keuntungan finansial. Ia kemudian berusaha untuk membujuk putranya untuk melancarkan aksi kejamnya tersebut.

Yang ternyata membawa mereka berdua ke dalam kehidupan delusional selama hidupnya.

Demikianlah rekomendasi film horor terbaik Netflix yang wajib ditonton penggemar kisah seram dan menegangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News