Santai

Pantengin Terus, 3 Film Terbaru Netflix bakal Tayang Hari Ini (19/6)

Pantengin Terus, 3 Film Terbaru Netflix bakal Tayang Hari Ini (19/6)

MOMSMONEY.ID - Pantengin terus, Netflix bakal segera rilis film terbaru hari ini (19/6).

Seperti yang diketahui, Netflix adalah platform streaming yang rutin membagikan tontonan terbarunya dari mulai serial hingga film.

Hampir setiap hari, akan ada beragam tayangan baru dirilis Netflix. Seperti hari ini, film-film terbaru Netflix ini akan segera dirilis, lo.

Jika sudah tidak sabar menunggu, jangan lupa tonton film-film terbaru Netflix yang tayang hari ini.

Baca Juga: 5 Film Terbaru Netflix Minggu Ini, Cek Jadwal Tayang Ali Topan

Black Barbie

Ingin tahu cerita kemunculan awal boneka Barbie hitam? Jangan lupa tonton dokumenter ini di Netflix pada hari ini, 19 Juni 2024.

Melalui film dokumenter garapan Lagueria Davis ini, penonton akan diajak untuk menelusuri kisah yang belum terungkap di balik Barbie berkulit hitam pertama.

Penciptaan tersebut ternyata dipelopori oleh tiga wanita Mattel yang handal dalam menciptakan boneka yang menyerupai rupa mereka.

Kleks Academy

Merupakan film fantasi, film yang tayang di Netflix mulai 19 Juni 2024 ini tentu cocok ditonton bareng keluarga dan anak-anak.

Film ini bercerita tentang kisah seorang gadis biasa dan tengah berusaha mencari ayahnya yang hilang. Di perjalanannya, ia menerima undangan untuk belajar di akademi sihir yang dikelola oleh guru eksentrik bernama Tuan Kleks.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Animasi Horor Anak-Anak Buat Liburan

Inheritance

Film drama terbaru Netflix ini akan tayang perdana pada hari ini 19 Juni 2024. Punya genre komedi dengan cerita yang unik, film ini akan mengajak penonton untuk mengintip kehidupan orang kaya.

Seorang paman yang kaya raya meninggal dunia dan anggota keluarganya yang jarang bertemu kini berupaya memperebutkan warisannya. Ada teka-teki yang menarik tentang rumah yang ditinggalinya itu juga, lo.

Pastikan untuk berlangganan Netflix agar bisa nonton semua film terbaru Netflix yang tayang hari ini itu tadi, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News