Santai

5 Film Baru Siap Tayang di Netflix Minggu Ini, Jangan Lupa Nonton

5 Film Baru Siap Tayang di Netflix Minggu Ini, Jangan Lupa Nonton

MOMSMONEY.ID - Jangan lewatkan, berikut daftar film-film terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Dengan beragam cerita yang menarik, film terbaru Netflix berikut ini bisa dijadikan hiburan seru.

Sebelum tayang di Netflix, simak dulu daftar beberapa judul film baru yang akan tayang pekan ini, yuk.

Baca Juga: Bikin Bingung, 5 Film di Netflix Ini Punya Ending Cerita Tak Tertebak

No Hard Feelings

Film romantis dari tahun 2023 ini bisa mulai ditonton di Netflix pada 8 Januari 2024. Dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Andrew Barth Feldman, film ini punya cerita yang manis dan menggemaskan.

Seorang bartender yang minim uang menerima sebuah tantangan tak biasa. Sepasang pasutri kaya ingin menyewanya untuk berhubungan asmara dengan putra mereka yang kikuk dalam bersosialisasi.

Air Mata di Ujung Sajadah

Film Indonesia yang dibintangi oleh Titi Kamal, Fedi Nuril, dan Citra Kirana ini dijadwalkan tayang pada 8 Januari 2024. Selama bertahun-tahun Aqilla mengira putranya meninggal saat lahir.

Namun, sebuah informasi mengejutkan mendorongnya pergi menemui pasangan yang membesarkan anaknya tersebut. Film drama yang sentimental ini punya cerita mengharukan untuk ditonton bagi penontonnya.

Baca Juga: Curi Perhatian di Saltburn, Ini 5 Film Barry Keoghan yang Wajib Ditonton Juga

Mantra Surugana

Jika suka dengan film horor asal Indonesia, jangan sampai lewatkan penayangan film ini di Netflix, ya. Tayang pada 11 Januari 2024, film Sitha Marino, Fergie Britanny, dan Luna Shabrina ini mengambil latar kehidupan murid-murid di asrama.

Setelah tiba di asrama barunya, Tantri menemukan kehadiran sosok iblis kuno yang terkait dengan sebuah kasus. Yaitu kasus menghilangnya sesama murid secara misterius.

Lift

Film komedi kriminal terbaru yang dibintangi Kevin Hart ini dijadwalkan tayang mulai 12 Januari 2024. Seorang pencuri profesional dan krunya yang ahli, mencoba untuk melakukan misi perampokan terbesar.

Misi mereka adalah mencuri emas senilai 500 juta dollar dari brankas pesawat di ketinggian 12.000 meter. Bagi yang suka cerita misteri komedi, film action ini jangan sampai lupa untuk ditonton, ya.

Wild

Merupakan film dari tahun 2014, film ini akan tayang di Netflix pada 14 Januari 2024. Dibintangi oleh Reese Whiterspoon, Laura Denn, dan Thomas Sadoski, film drama ini didasarkan pada sebuah kisah nyata.

Masih merasa terguncang setelah kematian sang ibu, wanita yang baru bercerai ini memutuskan untuk mendaki Pacific Crest Trail. Tak tanggung-tanggung, ia melakukan pendakian seorang diri tanpa ada pengalaman sebelumnya.

Jangan lupa ditonton semua, itulah tadi judul film terbaru yang akan mulai tayang minggu ini di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News