Santai

5 Film Baru bakal Tayang di Netflix Minggu Ini, Berikut Jadwal Rebel Moon Part 2

5 Film Baru bakal Tayang di Netflix Minggu Ini, Berikut Jadwal Rebel Moon Part 2

MOMSMONEY.ID - Berikut daftar film terbaru yang akan segera rilis di Netflix minggu ini. Jangan lupa ditonton semua, ya.

Netflix telah menjadwalkan sejumlah film terbaru yang bisa dinikmati oleh para pelanggan aplikasinya di minggu ini.

Serangkaian judul film lama dan baru berikut ini bisa segera ditonton di Netflix mulai minggu ini, ya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Horor Religi Islam Seram, Terbaru Ada Siksa Kubur

The Soul Reaper

Sebuah film horor asal Vietnam dijadwalkan tayang di Netflix pada 15 April 2024. Film dari tahun 2023 ini berkisah tentang pernikahan seorang putri kepala desa yang memicu serangkaian kejadian.

Seperti pembunuhan ritual mengerikan yang memancing masyarakat desa untuk dipecahkan walau ketakutan setengah mati. Film seram ini adaptasi buku.

The Djinn’s Curse

Satu lagi film horor Asia akan tayang di Netflix pada minggu ini. Dijadwalkan tayang pada 18 April 2024, film dengan cerita menegangkan ini adalah film dari Thailand.

Di tengah upaya untuk membuka lembaran baru setelah pindah ke sebuah kota, keluarga ini malah harus menghadapi kenyataan mengerikan. Mereka didera siksaan roh jahat pembunuh yang menghantui rumah baru mereka.

Baca Juga: Lekat Dengan Dunia Kriminal, Tonton 6 Serial Forensik Barat Ini di Netflix yuk

Pamali

Film horor Indonesia yang tayang di bioskop Indonesia pada Oktober 2022 ini akhirnya segera tayang di Netflix pada 18 April 2024. Kisahnya diangkat dari sebuah video game.

Bercerita tentang Jaka yang baru saja kehilangan pekerjaannya dan berniat menjual rumah peninggalan orang tuanya. Mereka pindah ke sebuah desa kecil dan tanpa sengaja merusak sebuah tradisi masyarakat sekitarnya.

Kini, mereka harus berhadapan dengan roh jahat sebagai akibatnya.

Pamali: Dusun Pocong

Sekuel film Pamali ikut tayang di Netflix pada 18 April 2024 juga. Alkisah, tiga perempuan petugas medis ditugaskan ke desa terpencil yang terkena wabah penyakit misterius.

Dibantu dua penggali kubur, mereka melakukan perjalanan yang sulit, sampai akhirnya tiba di desa tersebut. Namun, satu per satu anggota tim itu terbunuh mengenaskan, akibat munculnya pocong-pocong yang bangkit kembali karena mereka melanggar pamali.

Rebel Moon Part Two: The Scargiver

Bagi yang sudah nonton bagian pertama dari film Rebel Moon, jangan sampai melewatkan bagian kedua film ini yang akan tayang pada 19 April 2024 di Netflix. Kisahnya mengikuti para pemberontak yang siap untuk bertempur melawan kekuatan jahat, Motherwold.

Di tengah situasi tersebut, muncul juga ikatan-ikatan kuat, kebangkitan para pahlawan dan lahirnya legenda-legenda lawas. Jangan sampai lupa tonton film yang penuh dengan fantasi dan fiksi ilmiah ini, ya.

Itulah film-film terbaru yang dijadwalkan tayang di Netflix mulai minggu ini. Catat tanggalnya, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News