Keluarga

5 Rekomendasi Skincare Pria Terbaik untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Praktis Banget

5 Rekomendasi Skincare Pria Terbaik untuk Mencerahkan Wajah Kusam, Praktis Banget

MOMSMONEY.ID - Kali ini MomsMoney akan membagikan 5 rekomendasi skincare pria terbaik untuk mencerahkan wajah kusam.

Skincare pria kini semakin banyak diminati, tentunya oleh kaum adam. Alhasil, banyak produsen skincare yang berlomba-lomba untuk membuat produk skincare khusus pria.

Sama dengan wanita, sering kali para pria juga mengalami banyak permasalahan kulit wajah, termasuk kulit kusam. Sayangnya, tidak sedikit pria belum bisa memilih produk skincare yang tepat untuk mengatasi permasalahan kulitnya.

Alih-alih memilih produk skincare yang tepat, kebanyakan pria di Indonesia justru lebih suka memilih skincare yang memiliki hasil instan, harga murah, dan sedang ramai diperbincangkan tanpa memperhatikan kualitas serta formula dari skincare tersebut.

Padahal, memilih skincare yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan kulit merupakan hal yang penting, karena akan memengaruhi produktivitas efeknya.

Bagi Anda para pria yang sedang mencari produk skincare yang tepat dan berkualitas untuk mengatasi permasalahan kulit khususnya kulit kusam, MomsMoney punya rekomendasinya.

Wajib dicoba, berikut 5 rekomendasi skincare pria terbaik untuk mencerahkan wajah kusam yang tidak hanya bagus tetapi juga praktis untuk digunakan sehari-hari:

Baca Juga: Kulit Glowing Bebas Kerutan, Ini 4 Manfaat Buah Jeruk untuk Kecantikan Kulit

1. LeoLeo

LeoLeo Skincare

Rekomendasi skincare pria terbaik untuk mencerahkan wajah kusam yang pertama adalah LeoLeo.

LeoLeo menawarkan berbagai produk yang worth to buy dan eksklusif, karena beberapa kandungannya tidak ditemukan di produk skincare pria lainnya.

Diformulasikan secara proporsional, LeoLeo mampu memberikan hasil yang cepat dan penanganan yg tepat. Tentunya, skincare pria dari LeoLeo sudah teruji secara klinis dan telah memenuhi standarisasi yang berlaku di Indonesia (Halal dan BPOM).

Salah satu produk skincare LeoLeo yang paling banyak diminati adalah LeoLeo Exclusive Facial Wash Scrub With DNA Salmon. Produk ini patut Anda jajal karena mengandung bahan yang masih jarang ditemui pada produk skincare pria lainnya yakni DNA Salmon.

DNA Salmon sendiri bermanfaat untuk melembabkan kulit, memperbaiki skin barrier, mencegah penuaan dini, serta mempercepat penyembuhan luka.

Selain itu, ada juga LeoLeo Exclusive Whitening Face Serum dan LeoLeo Exclusive Sunscreen With UV Filter SPF pA ++ yang mampu membantu mencerahkan wajah kusam sekaligus melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Dengan memakai rangkaian skincare dari LeoLeo, itu tidak hanya akan membantu Anda mengatasi berbagai permasalahan pada kulit wajah, tetapi juga bisa menunjang dan mempermudah segala pencapaian yang Anda inginkan.

Harga LeoLeo Exclusive Paket Super Extra Glowing: Rp 330.000

Shopee https://shope.ee/5ATHoETAky

2. Cave

Cave Skincare

Rekomendasi skincare pria terbaik untuk mencerahkan wajah kusam yang kedua adalah Cave.

Cave tidak hanya menghadirkan produk perawatan wajah khusus pria, tetapi juga produk perawatan untuk rambut. Beberapa produk perawatan wajah Cave yang bisa Anda coba yaitu Cave Face Wash, Cave Face Serum, dan Cave Sunscreen UV Protection.

Ketiga produk skincare dari Cave tersebut diformulasikan untuk membantu membersihkan wajah secara menyeluruh, mencerahkan, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Dengan bahan berkualitas, Cave telah teruji secara klinis dan sudah memenuhi standarisasi yang telah berlaku di Indonesia (Halal dan BPOM).

Bagi Anda yang sedang bermasalah dengan jerawat, Cave juga memiliki produk yang berfokus untuk mengatasi jerawat lho. Terdiri dari Cave Gentle Acne Face Wash dan Cave Acne Spot Warrior, kandungan dalam kedua produk ini dapat mengempeskan jerawat sekaligus menyamarkan bekasnya.

Harga Cave Skin Care For Brightening, Hair Care, & Beard Care: Rp 689.000

Shopee https://shope.ee/3feU1gGQsC

3. Oneskin

Oneskin Skincare

Rekomendasi skincare pria terbaik untuk mencerahkan wajah kusam yang ketiga adalah Oneskin.

Oneskin menawarkan rangkaian produk perawatan wajah pria yang simple, sehingga cocok bagi Anda yang tidak suka ribet.

Oneskin menggunakan bahan yang berkualitas dan efektif untuk menjaga serta meningkatkan kesehatan kulit pria. Produk Oneskin yang layak Anda coba antara lain Oneskin Activated Facial Wash, Oneskin Hydracharged Serum, dan Oneskin Advanced Moisturizing.

Ketiga produk Oneskin tersebut bermanfaat untuk menjaga kelembaban, mencerahkan, dan merawat kulit wajah sehingga tampak lebih halus dan ternutrisi. Yang jelas, produk-produk dari Oneskin telah terbukti Halal dan sudah memiliki izin BPOM.

Harga Oneskin Paket Moist: Rp 326.500

Shopee https://shope.ee/5V68DER4pp

Baca Juga: Bikin Kulit Cepat Tua, Ini 3 Efek Negatif Minum Alkohol bagi Kulit

4. LuckyMen

Luckymen Skincare

Rekomendasi skincare pria terbaik untuk mencerahkan wajah kusam yang keempat adalah LuckyMen.

LuckyMen menawarkan lima produk skincare, di antaranya LuckyMen Purifying Deep Facial Wash, LuckyMen Serum Acne Solution, LuckyMen Sunscreen Gel UV Protection, LuckyMen Charcoal Mask Extra Brightening, dan LuckyMen Cica Moist Revitalize.

Dibuat khusus untuk kulit pria, rangkaian skincare LuckyMen dapat mengobati jerawat, mengurangi minyak berlebih, dan mempercepat proses regenerasi kulit.

Yang tak kalah penting, produk skincare dari LuckyMen juga bisa membantu mengatasi masalah kulit kusam yang mengganggu.

Harga Paket LuckyMen: Rp 720.200

Shopee https://shp.ee/q7gul3v

5. Haum

Haum Skincare

Rekomendasi skincare pria terbaik untuk mencerahkan wajah kusam yang lima adalah Haum.

Haum merupakan rangkaian produk skincare yang diciptakan khusus untuk pria. Tidak hanya menghadirkan produk perawatan wajah, Haum juga menawarkan produk perawatan rambut.

Rangkaian skincare Haum mengandung bahan-bahan yang sesuai dengan kebutuhan kulit spesifik para pria. Beberapa produk yang ditawarkan Haum antara lain LCID, ALOECID, FACE ON, WASH ON, C, ALPA MF, Sunstick SPF 39 PA ++++, dan A Pure Retinol 0,8 %.

Sudah bersertifikasi BPOM dan Halal, salah satu produk Haum yang laris manis di pasaran adalah ALOECID Serum Niacinamide 10%.

Berkat konsentrasi Niacinamide-nya yang tinggi, serum ini terbilang efektif untuk membantu mencerahkan wajah, mengontrol minyak berlebih, memperkuat skin barrier, dan mengatasi jerawat.

Harga Haum Easy Night Skincare Routine: Rp 394.000

Shopee https://shope.ee/4pqRPssyyy

Itulah 5 rekomendasi skincare pria terbaik untuk mencerahkan wajah kusam yang wajib dicoba oleh para pria.

Selanjutnya: Promo PTW Indomaret 31 Januari-6 Februari 2024, Produk Minum Beli 2 Lebih Hemat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News