Keluarga

4 Rekomendasi Serum Brightening Merek Lokal yang Ampuh Mencerahkan Wajah Seketika

4 Rekomendasi Serum Brightening Merek Lokal yang Ampuh Mencerahkan Wajah Seketika

MOMSMONEY.ID - Ini 4 rekomendasi serum brightening merek lokal yang ampuh mencerahkan wajah dari MomsMoney.

Kulit kusam dan dipenuhi noda dapat diatasi dengan penggunaan produk skincare. Salah satu produk skincare yang terbilang efektif untuk membantu mencerahkan kulit kusam dan noda pada wajah adalah serum.

Kenapa serum? Karena, serum memiliki kandungan aktif dengan konsentrasi paling tinggi dibandingkan produk skincare lainnya seperti toner atau masker.

Untuk mencerahkan wajah, Anda bisa memilih jenis serum brightening. Pasalnya, serum brightening memang diformulasikan khusus untuk mencerahkan kulit wajah dengan maksimal.

Berikut MomsMoney bagikan 4 rekomendasi serum brightening merek lokal yang ampuh mencerahkan wajah:

Baca Juga: 4 Manfaat Riboxil untuk Kulit yang Harus Anda Tahu

1. NPure Licorice Potion of Light Serum

NPure Licorice Potion of Light Serum

Rekomendasi serum brightening merek lokal yang ampuh mencerahkan wajah pertama adalah NPure Licorice Potion of Light Serum.

NPure Licorice Potion of Light Serum adalah serum brightening dengan 5 Bright Boost yang membantu mencerahkan dan memudarkan noda hitam secara optimal.

Ada banyak kandungan pencerah dalam serum brightening ini seperti Ekstrak Licorice, Crystalide, Niacinamide, dan Vitamin E.

Selain itu, ada juga kandungan Hexylresorcinol yang 4 kali lebih efektif dari Hydroquinone dalam mencerahkan kulit serta Propanediol yang membantu menjaga kelembaban kulit dan skin barrier.

NPure Licorice Potion of Light Serum aman untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan mulai dari usia 14 tahun.

Harga normal: Rp 95.000 (20ml)

2. Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum

Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum

Rekomendasi serum brightening merek lokal yang ampuh mencerahkan wajah kedua adalah Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum.

Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum diformulasikan dengan Niacinamide 10% grade terbaik yang memiliki kemurnian tinggi sehingga dapat bekerja lebih efektif untuk mencerahkan kulit serta menyamarkan noda gelap, hiperpigmentasi, dan bekas jerawat.

Dalam serum brightening ini, terdapat juga kandungan HyaluComplex-10 (kombinasi 10 jenis molekul Hyaluron) yang mampu meningkatkan dan mempertahankan level hidrasi pada lapisan kulit yang berbeda.

Plus, Marine Collagen untuk merawat kekenyalan kulit serta Cybright untuk mengurangi proses pembentukan melanin, meratakan warna kulit, dan meningkatkan efikasi dalam proses mencerahkan kulit.

Whitelab N10-Dose+ Brightening Serum boleh dipakai dari umur 12 tahun ke atas serta aman untuk ibu hamil maupun ibu menyusui.

Harga normal: Rp 76.000 (20ml)

Baca Juga: 5 Essential Oil untuk Mengurangi Kerutan Wajah Secara Alami, Tertarik Coba?

3. Somethinc Diamond Phyto Stem Cell Serum

Somethinc Diamond Phyto Stem Cell Serum

Rekomendasi serum brightening merek lokal yang ampuh mencerahkan wajah ketiga adalah Somethinc Diamond Phyto Stem Cell Serum.

Somethinc Diamond Phyto Stem Cell Serum merupakan serum brightening vegan dengan Diamond Molecule dan Swiss Alps Stem Cells yang mampu mencerahkan, mempercepat pembaharuan lapisan kulit, sekaligus melawan tanda-tanda penuaan dini.

Somethinc Diamond Phyto Stem Cell Serum juga dilengkapi dengan Drone Technology yang dapat meningkatkan kilau kulit hingga 45% dalam waktu 4 minggu.

Tasya Farasya Approved, serum brightening dari Somethinc ini aman untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan setiap hari pada siang maupun malam hari.

Harga normal: Rp 149.000 (20ml), Rp 249.000 (40ml)

4. Teratu Beauty Brightening & Dark Spot Treatment Serum

Teratu Beauty Brightening & Dark Spot Treatment Serum

Rekomendasi serum brightening merek lokal yang ampuh mencerahkan wajah keempat adalah Teratu Beauty Brightening & Dark Spot Treatment Serum.

Teratu Beauty Brightening & Dark Spot Treatment Serum mengandung agen pencerah kulit yang beragam antara lain Niacinamide, Alpha Arbutin, Tranexamoyl Dipeptide-23, dan Multifunctional Whitening Agent.

Dalam serum brightening milik beauty influencer Alifah Ratu Saelynda ini juga ada Award Winning Whitening Agent yakni Melazero yang bermanfaat untuk memutihkan kulit dalam waktu 12 minggu, menghambat sintesis melanin, dan menghambat pembentukan dark spot tanpa menyebabkan iritasi.

Teratu Beauty Brightening & Dark Spot Treatment Serum aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit acne-prone dan kulit sensitif. Serum brightening ini juga bisa digunakan oleh ibu hamil maupun ibu menyusui karena tidak mengandung alkohol, fragrance, paraben, dan SLS / SLES.

Harga normal: Rp 82.720 (15ml), Rp 149.000 (30ml)

Itulah 4 rekomendasi serum brightening merek lokal yang ampuh mencerahkan wajah dari MomsMoney. Kira-kira, mana pilihan Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News