Keluarga

Moms, Ini 4 Rekomendasi Serum Skintific yang Ampuh Mencerahkan Kulit Wajah

Moms, Ini 4 Rekomendasi Serum Skintific yang Ampuh Mencerahkan Kulit Wajah

MOMSMONEY.ID - Inilah beberapa rekomendasi serum skintific yang ampuh mencerahkan kulit wajah yang perlu Anda ketahui dan bisa Anda coba.

Anda sedang cari serum untuk mencerahkan kulit wajah? Koleksi serum dari Skintific sangat layak untuk Anda jajal. 

Sudah terjual ribuan produk, ada setidaknya 4 produk serum dari Skintific yang memiliki fungsi utama mencerahkan kulit wajah sampai saat ini. 

Selengkapnya, berikut 4 rekomendasi serum Skintific untuk mencerahkan kulit wajah beserta deskripsi produknya yang patut Anda simak sebelum membeli salah satunya. 

Kali ini MomsMoney akan membagikan 4 rekomendasi serum Skintific untuk mencerahkan kulit wajah, antara lain: 

Baca Juga: Ada Kemerahan dan Jerawat, Ini 5 Makanan Penyebab Inflamasi yang Harus Dihindari

1. Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum

Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum

Rekomendasi serum Skintific untuk mencerahkan kulit wajah yang pertama yaitu Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum. 

Memiliki kandungan utama berupa SymWhite377, serum Skintific ini mampu menekan produksi melanin, melawan radikal bebas, dan membantu memudarkan noda hitam dalam waktu 14 hari. 

Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum juga mengandung Niacinamide dan Tranexamic Acid yang secara signifikan mengurangi noda hitam membandel dan meratakan warna kulit. 

Selain itu juga bisa mengurangi tampilan pori-pori, meredakan pigmentasi melanin, memudarkan bekas jerawat dan kemerahan, serta mengunci kelembaban kulit. 

Kandungan dalam Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum tergolong stabil dan tidak mengiritasi kulit.

Teksturnya pun ringan dan berat molekulnya rendah sehingga bisa menembus ke lapisan kulit dengan mudah. 

2. Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum

Rekomendasi serum Skintific untuk mencerahkan kulit wajah yang keduayaitu Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum. 

Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum mengandung 10% Niacinamide yang efektif untuk mencerahkan kulit dengan cepat, mengontrol minyak berlebih, dan menyamarkan noda hitam. 

Kandungan Niacinamide yang ada di dalam Skintific 10% Niacinamide Brightening Serum adalah Royal DSM Niacinamide yang diklaim sebagai Niacinamide terbaik.

Selain itu juga bisa mencerahkan kulit secara mendalam dan melindungi skin barrier. 

Kanfungan Ceramidenya juga bisa memperkuat skin barrier sembari menghidrasi kulit, dan Centella Asiatica untuk menenangkan kulit. 

3. Skintific 3% Tranexamic Acid Advanced Bright Serum

Skintific 3% Tranexamic Acid Advanced Bright Serum

Rekomendasi serum Skintific untuk mencerahkan kulit wajah yang ketiga yaitu Skintific 3% Tranexamic Acid Advanced Bright Serum. 

Skintific 3% Tranexamic Acid Advanced Bright Serum memiliki tiga kandungan utama meliputi 3% Tranexamic Acid, 2% Alpha Arbutin, dan Glabridin.

Mudah diserap oleh kulit, kandungan 3% Tranexamic Acid bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan tampilan noda hitam. 

Kandungan 2% Alpha Arbutin bermanfaat untuk meratakan warna kulit, menyamarkan bintik-bintik penuaan, dan memudarkan noda hitam.

Sementara itu, kandungan Glabridin yang diekstrak dari akar Licorice merupakan antioksidan terbaik untuk membantu mencerahkan dan menenangkan kulit serta meredakan kemerahan. 

Skintific 3% Tranexamic Acid Advanced Bright Serum dilengkapi dengan Fast-Release Technology yang berfokus pada melanin dan cepat menyerap ke kulit.

Dalam mencerahkan dan melawan hiperpigmentasi, serum ini bekerja dengan 5 cara. 

Mulai mengurangi efek pembentukan melanin, memblokir jalur transduksi sinyal selama melanogenesis, membantu menghalangi aktivitas melanin.

Selain itu juga bisa membantu menghalangi perpindahan melanosome ke keratinocytes, dan membantu menghalangi aktivitas melanin. 

Baca Juga: Ampuh Cegah Jerawat, Ini 5 Manfaat Serum Vitamin C untuk Kulit Berminyak

4. Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum

Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum

Rekomendasi serum Skintific untuk mencerahkan kulit wajah yang keempat yaitu Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum. 

Serum terbaru dari Skintific ini mengandung vitamin C berupa 10% L-Ascorbic Acid yang kaya antioksidan serta efektif untuk memudarkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit. 

Selain itu, Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum juga mengandung Vitamin E sebagai agen anti-aging untuk menjaga keremajaan kulit.

Dan, Ferulic Acid untuk membantu memudarkan noda, bintik-bintik hitam, dan garis-garis halus. 

Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum memiliki tekstur watery yang cepat menyerap.

Untuk wajah cerah maksimal, Anda bisa menggunakan serum Skintific ini 2 kali sehari yaitu pada pagi dan malam hari.

Akhiri dengan penggunaan sunscreen pada pagi hari dan hindari menggabungkan serum Skintific ini dengan retinol pada malam hari. 

Itulah beberapa rekomendasi serum skintific yang ampuh mencerahkan kulit wajah yang perlu Anda ketahui dan bisa Anda coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News