Keluarga

Wilio Cari Enam Anak Berbakat untuk Jadi Wilio Squad, Ikutan Yuk Moms

Wilio Cari Enam Anak Berbakat untuk Jadi Wilio Squad, Ikutan Yuk Moms

MOMSMONEY.ID - Wilio mencari enam anak berbakat yang menginspirasi, bersemangat dan memiliki semangat sportivitas untuk menjadi brand ambasador produk ini. 

Wilio sebagai gerai top multi brand footwear and active merilis kegiatan Wilio Champion Festival bertepatan dengan hari olahraga nasional. 

Melanjutkan Willo Champion Festival 2023 yang diadakan pada 9-10 September 2023 lalu, Willo turut mencari 6 anak berbakat, inspiring, passionate, dan memiliki semangat sportivitas untuk menjadi perwakilan dari Wilio Squad. 

Dalam kegiatan ini, Wilio membuka kesempatan terhadap anak-anak untuk berekspresi dan menginspirasi dengan menjadi Brand Ambassador Wilio, atau akan disapa sebagai ‘Wilio Champion: Who are Born To Be A Champion and Ready Inspire The Nation’ pada ajang pencarian Wilio Champion Hunt.

Baca Juga: Sepatu Aerostreet x KFC Red Edition Super Limited Cuma Ada 500 Pasang di 30 Agustus

jang ini telah berlangsung dari 28 Agustus - 17 September 2023, dengan syarat peserta berusia 6-12 tahun, mengunggah video bakat anak dan photo portfolio sebelumnya di instagram dan tag @wiliokids menggunakan hashtag #WilioChampionHunt, #WilioChampionFestival, #WilioSquad. Setelah itu, peserta wajib mengisi formulir pendaftaran melalui google form: https://bit.ly/WilioChampionHunt2023.

Top 20 anak terpilih akan mendapatkan final challenge runaway untuk membawakan koleksi khusus Wilio pada acara Fashion Nation Senayan City pada 30 September 2023. 

Puncak acara akan diakhiri dengan pengumuman 6 anak yang akan menjadi pemenang dan menjadi Wilio Champion 2023.

Baca Juga: 5 Alasan Psikologis di Balik Warna Netral yang Terlihat Elegan dalam Dunia Fashion

Dea Putri Utama, Senior Marketing Manager untuk Kanmo Footwear and Active mengatakan bahwa meraih cita-cita dan mau berbagi inspirasi terhadap sesama, merupakan misi yang dituangkan pada setiap kampanye atau kegiatan Wilio yang berlangsung selama ini.

"Semangat menggali dan mengembangkan talenta yang ada, berharap dapat melahirkan banyak generasi yang sukses pada masa mendatang, sehingga membawa banyak manfaat pada perubahan dunia," kata Dea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News