Santai

Ini Lo Cara Cepat Dapat Pasangan Berdasarkan Feng Shui

Ini Lo Cara Cepat Dapat Pasangan Berdasarkan Feng Shui

MOMSMONEY.ID - Jika Anda sudah lama menjomblo, tak ada salahnya melihat Feng Shui cara cepat dapat pasangan. 

Melansir Your Chinese Astrology, dengan menggunakan prinsip Feng Shui para jomblo bisa meningkatkan peruntungan mereka dalam percintaan dan segera menikah. Caranya dengan memperhatikan elemen yang berada dekat dengan Anda.

Lalu elemen apa saja yang bisa menarik lawan jenis untuk jatuh cinta pada Anda? 

Baca Juga: Rute Baru, Simak Jadwal Penerbangan Kualanamu ke Chennai dan Bali!

Menggunakan warna pakaian pink atau warna cerah

Elemen Feng Shui pertama yang perlu Anda perhatikan supaya cepat dapat pasangan adalah warna pakaian. Warna pink dalam hal ini dapat meningkatkan pesona, terutama bagi para perempuan. 

Peremuan yang menggunakan pakaian berwarna pink atau merah mudah dan menggunakan lipstick merah akan lebih mudah menarik ketertarikan dari lawan jenis. Sementara laki-laki disarankan menggunakan warna terang untuk menarik lawan jenis. 

Merawat rambut panjang bagi perempuan
Umumnya perempuan dikenal sebagai makhluk yang lembut dan laki-laki dikenal sebagai makhluk yang kuat. Nah rambut panjang adalah simbol dari Yin dan rambut pendek simbol dari Yang. 

Jika Anda ingin cepat mendapatkan pasangan, berdasarkan Feng Shui perempuan harus berambut panjang dan laki-laki berambut pendek. Selain itu, dalam Feng Shui cinta berarti aliran Qi antara pria dan wanita. Ini artinya Anda harus memperkuat Qi. 

Caranya, Anda harus memperlihatkan dahi Anda sebagai pintu masuk Qi pada tubuh. Jika dahi Anda tertutup rambut, ini akan menghalangi Qi masuk. Di samping itu, rambut yang terlalu panjang belum tentu baik untuk Anda. Jadi untuk memperkuat aliran Qi, pria harus berambut pendek dan perempuan tidak boleh menutup dahinya. 

Memakai sepatu yang selalu bersih
Berdasarkan Feng Shui, sepatu merah sangat baik untuk perempuan. Sedangkan hitam atau putih sangat cocok untuk laki-laki. Untuk meningkatkan peruntungan, sepatu harus selalu dalam kondisi bersih. 

Jangan terlalu kurus
Berdasarkan Feng Shui percintaan, jika Anda terlalu kurus artinya Anda tidak akan diberkati dan tidak memiliki peruntungan untuk menarik lawan jenis. Tubuh yang montok akan memberi keberuntungan. Sedangkan tubuh kurus dengan tulang pipi yang terlihat kemungkinan besar tidak akan diberkati. 

Gunakan parfum beraroma mawar
Gunakan parfum beraroma mawar atau pengharum ruangan dengan aroma yang sama di ruang kerja atau meja kantor Anda. Aroma ini akan membuat suasana hati Anda santai dan bisa menarik hati lawan jenis. 

Baca Juga: Feng Shui Cara Menata Kasur di Kamar Demi Pernikahan yang Harmonis

Letakkan benang merah di bawah bantal
Jika Anda menaruh benang merah di bawah bantal dengan panjang yang sama atau lebih panjang dari ukuran bantal, Anda bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan mendapatkan pasangan.

Selain itu, Anda disarankan menggunakan seprai, sarung bantal, sarung guling dan selimut berwarna merah. Merah memiliki arti meriah dan membawa keberuntungan. 

Simpan benda secara berpasangan
Untuk membuat Anda mudah mendapatkan pasangan, dalam feng Shui dipercaya Anda harus menyimpan barang-barang secara berpasangan. Misalkan lukisan yang berunsur pasangan atau lampu berpasangan. 

Meletakkan bunga di jendela
Berdasarkan Feng Shui, bunga berarti sebuah keberuntungan untuk menarik lawan jenis. Sementara bunga merah akan semakin memperbesar keberuntungan Anda. Jadi letakkan bunga di jendela Anda. 

Anda juga bisa meletakkan bunga pada posisi Peach Blossom. Posisi ini tergantung pada zodiak Anda. Jika Anda berzodiak tikus, naga dan monyet letakkan di barat. Jika Anda berzodiak macan, kuda dan anjing letakkan di sebelah timur. Jika Anda berzodiak kerbau, ular dan ayam letakkan di sebelah selatan. Jika Anda berzodiak kelinci, kambing dan babi letakkan di sebelah utara. 

Demikian Feng Shui supaya cepat mendapatkan jodoh. Jangan lupa untuk tetap berdoa untuk segera menemukan pasangan yang paling tepat. Anda bisa berdoa menghadap jendela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News